Silaturahmi ke PDI Perjuangan Tabanan, Golkar Diajak Makan Siang Bersama

Partai Golkar dan PDI Perjuangan Kabupaten Tabanan berkumpul dan duduk bersama dalam sebuah acara makan siang.
Partai Golkar dan PDI Perjuangan Kabupaten Tabanan berkumpul dan duduk bersama dalam sebuah acara makan siang.

PANTAUBALI.COM, TABANAN – Dalam suasana yang hangat dan penuh kebersamaan, fungsionaris Partai Golkar dan PDI Perjuangan Kabupaten Tabanan berkumpul dan duduk bersama dalam sebuah acara makan siang.

Dari PDI Perjuangan tampak hadir Ketua DPC PDI Perjuangan Tabanan I Komang Gede Sanjaya, Sekretaris, I Nyoman Arnawa, Bendahara AA. Darma Putra, Ketua Bapilu Tabanan, I Gusti Nyoman Omardani, dan Wakil Ketua Bidang I Made Dirga.

Sedangkan dari Partai Golkar dihadiri oleh Ketua DPD II Partai Golkar Tabanan, I Nyoman Wirya dan Sekretaris DPD II Partai Golkar Tabanan, I Made Asta Darma, serta unsur DPP Partai Golkar I Putu Yuda Suparsana dan Dewa  Made Widiasa Nida.

Baca Juga:  KPU Jembrana Temukan Ribuan Pemilih Tidak Memenuhi Syarat

Pertemuan ini sebagai bentuk silaturahmi antar dua Partai besar di Tabanan  serta sebagai momen penting dalam memperkuat hubungan politik untuk kemajuan daerah di Tabanan, pada Sabtu, (20/4/2024).

Dalam pertemuan tersebut, I Nyoman Wirya selaku Ketua Partai Golkar Tabanan menyampaikan apresiasi atas kinerja Sanjaya yang merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Tabanan sekaligus sebagai Bupati Tabanan dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Tabanan.

Dikatakannya, saat ini pembangunan di Tabanan telah mengalami kemajuan yang sangat signifikan. Hal ini telah terbukti dengan pembangunan infrastruktur  yang sangat massif hingga ke pelosok-pelosok serta pembangunan lainnya dalam bidang pertanian maupun kesehatan dan pelayanan publik.

Senada dengan hal tersebut, I Made Asta Darma juga mengungkapkan hal yang sama serta mengucapkan terimakasih atas pemerataan pembangunan di Tabanan.

Baca Juga:  4 Jabatan Kasat di Polres Tabanan Dimutasi 

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tabanan, Komang Sanjaya, yang juga menjabat sebagai Bupati Tabanan, menyambut hangat  rombongan Partai Golkar.

Sanjaya menegaskan, pertemuan ini adalah sebatas silaturahmi dan makan siang bersama dan tidak ada sesuatu yang istemewa maupun khusus.

Pada kesempatan itu, Sanjaya juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua petinggi partai hingga tokoh-tokoh masyarakat yang telah berpartisipasi menyukseskan pelaksanaan Pemilu yang aman dan kondusif di Kabupaten Tabanan.

Baca Juga:  Rumah Warga di Desa Kelating Terbakar Akibat Dupa, Kerugian Mencapai Rp175 Juta

Disamping itu, kedua partai memiliki akar yang kuat di Tabanan dan pertemuan ini merupakan kesempatan emas untuk mempererat hubungan dalam mempercepat terwujudnya Tabanan Era baru yang Aman, Unggul dan Madani.

Pertemuan yang dilaksanakan dengan suasana kekeluargaan ini, menjadi momentum penting dalam menjaga stabilitas politik di Tabanan dan menegaskan komitmen untuk membangun daerah yang lebih baik tanpa terpengaruh oleh dinamika politik serta isu politik yang bersifat negatif.

Semangat bersama untuk memajukan Tabanan dengan kerja sama yang erat dan kebersamaan yang kokoh menjadi kesimpulan pertemuan tersebut. (ana)