Bupati Tabanan Dukung Partisipasi Atlet Vovinam dalam Kejuaraan Internasional di Vietnam

Audiensi atlet Vovinam yang berlangsung di Kantor Bupati Tabanan pada Senin (13/5/2024).
Audiensi atlet Vovinam yang berlangsung di Kantor Bupati Tabanan pada Senin (13/5/2024).

PANTAUBALI.COM, TABANAN – Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya mengungkapkan dukungan penuhnya kepada para pelajar, peserta atlet cabang olahraga Vovinam yang akan mewakili Indonesia dalam Kejuaraan Internasional ke-13 ASEAN Schools Games 2024 yang akan berlangsung di Da Nang Vietnam.

Dalam audiensi yang berlangsung di Kantor Bupati Tabanan pada Senin (13/5/2024), Sanjaya yang didampingi oleh Sekda beserta Jajaran Pimpinan OPD terkait, menyambut baik kehadiran Ketua KONI Tabanan, I Made Nurbawa, dan rombongan atlet beserta pelatih.

Di hadapan para tamu, Sanjaya menyampaikan kebanggaannya atas partisipasi atlet-atlet Tabanan dalam ajang bergengsi tersebut.

Baca Juga:  Jaga Situasi Kamtibmas Jelang WWF 2024, Polsek Seltim Gelar Sidak Duktang Sasar Buruh Proyek Vila

“Atlet Tabanan yang akan mewakili tanah air, akan mengikuti kejuaraan di Vietnam selama seminggu. Ini luar biasa, dimana atlet-atlet Tabanan bisa mewakili Bali, bisa mewakili Indonesia sampai ke Vietnam sangat luar biasa,” ujarnya Sanjaya.

Hadir juga dalam pertemuan ini, pimpinan rombongan I Nyoman Yamadhiputra serta delapan atlet Vovinam dan tiga pelatih yang akan bertanding.

Atlet-atlet tersebut antara lain Kadek Ayu Mas Sasvita Dewi, Ni Wayan Vina Puspita, Ni Made Ayu Ratih Daneswari, Ni Ketut Satya Amrita, Ni Putu Puspaningsih, Putu Kevin Narayana Weda Hartana, Kadek Yoga Mustika, dan Anak Agung Kris Astika Wetan. Sementara pelatihnya adalah Ni Luh Kadek Apriyanti, Kadek Mogi Bahana Lenge, dan Dewa Gede Tomi Sanjaya.

“Kita patut berbangga, saya selaku Bupati Tabanan sangat berbangga. Mudah-mudahan apa yang diraih oleh atlet-atlet Tabanan dalam rangka kejuaraan Vovinam ini bisa mendapatkan hasil yang baik. Jayalah Tabanan, jayalah Bali, Jayalah Republik Indonesia. Salam Merdeka, Jaya,” tutup Sanjaya dengan suara lantang dan penuh semangat.

Baca Juga:  Momen Meliang-Liang Tingkatkan Kebersamaan Pegawai Pemkab Tabanan

Cabang olah raga vovinam dalam Kejuaraan Internasional ke-13 ASEAN Schools Games 2024 di Da Nang Vietnam, akan dilaksanakan dari tanggal 31 Mei hingga 9 Juni 2024.

Diharapkan para atlet Tabanan siap memberikan yang terbaik untuk mengharumkan nama daerah dan negara di panggung internasional. Sanjaya juga menekankan agar para atlet, pelatih dan semua unsur terkait agar selalu menjunjung tinggi nilai sportivitas dan juga persaudaraan. (ana)