Bupati Tabanan Resmikan Gedung Perdana Olahraga Padel di Kedungu

Bupati Tabanan resmikan Gedung Jungle Padel yang terletak di Banjar Kedungu, Desa Belalang, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Senin (26/2/2024).
Bupati Tabanan resmikan Gedung Jungle Padel yang terletak di Banjar Kedungu, Desa Belalang, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Senin (26/2/2024).

PANTAUBALI.COM, TABANAN – Dukung pembangunan bidang olahraga serta mampu meningkatkan peluang pembangunan ekonomi, Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E.,M.M, apresiasi keberadaan sarana prasarana Olahraga Padel pertama di Kabupaten Tabanan.

Gedung Jungle Padel yang terletak di Banjar Kedungu, Desa Belalang, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, diresmikan secara langsung oleh Bupati Tabanan, Senin (26/2/2024).

Dengan luas 16 are, gedung olahraga ini memiliki 2 lapangan tenis, dan nantinya akan disewakan seharga Rp60 ribu untuk lokal dan Rp160 ribu untuk internasional. Menariknya lagi, penyewaan lapangan digratiskan sampai akhir Februari ini.

Bupati Sanjaya melalui sambutannya berikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas dibanguannya gedung olehraga tersebut. Sebagai gedung olahraga pertama dan satu-satunya di Kabupaten Tabanan, Sanjaya berharap dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan dunia usaha juga meningkatkan prestasi olahraga yang ada di Kabupaten Tabanan.

Yang mana olahraga Padel merupakan cabang olahraga yang menyerupai tenis dan squash. Memiliki ukuran lapangan, yaitu sepertiga dari lapangan tenis dan dindingnya terbuat dari kaca.

Baca Juga:  Dinas Perikanan Badung Bagikan 1500 Paket Ikan Segar dalam Kegiatan GEMARIKAN

“Seiring waktu perkembangan dunia olahraga sudah sangat pesat sekali, karena dunia olahraga tidak terlepas juga dari dunia entertain, dunia usaha, dunia bisnis. Di dunia olahraga ini sudah sangat kompleks, ada dunia olahraga yang memang menjadi hobi, ada dunia olahraga yang menjadi bagian usaha, bisnis dan ada juga olahraga menjadi  bagian entertainment, jadi itu dinamikanya,” ujar Sanjaya.

Selain dapat mendorong peningkatan kualitas dan prestasi olahraga bagi generasi muda di Kabupaten Tabanan, melalui peresmian Gedung Olahraga ini, Sanjaya juga mengajak masyarakat untuk berbangga sebagai orang Tabanan, bahwa Tabanan sudah siap menerima kunjungan investasi apapun.

Baca Juga:  Bunda Paud Kembali Bagikan PMT dan APE di TK Negeri Kerambitan

Kabupaten Tabanan sangat welcome (terbuka) terhadap dunia usaha, sehingga dapat menambah peningkatan PAD, meningkatkan ekonomi masyarakat sekitarnya dan menambah lapangan pekerjaan.

Melalui sambutannya, Denny Tono Raharjo selaku pemilik dari Jungle Padel, ungkapkan rasa bangga dan terima kasihnya kepada Bapak Bupati Tabanan atas kehadiran dan dukungannya dalam acara tersebut.

Hal ini menunjukkan komitmen pemerintah Kabupaten Tabanan bersama-sama memajukan Tabanan serta membuka pintu peluang baru untuk pertumbuhan dan pengembangan Tabanan dan Kedungu serta juga sebagai tonggak awal bagi Tabanan Era Baru.

Baca Juga:  Pemkab Jembrana Ajak Stakeholder Komitmen Bersama Lindungi PMI 

Hadir bersama Sanjaya saat itu, Sekda dan jajaran Pimpinan OPD terkait di.lingkungan Pemkab Tabanan, Camat Kediri, Owner Jungle Padel dan tokoh masyarakat setempat. (rls)