Ulang Tahun ke 42, Dandim 1619/Tabanan Terima Kado Ulang Tahun dari Kapolres

4

TABANAN – Pantaubali.com – Pada Ulang Tahun ke 42 tahun Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Ferry Adianto S.I.P yang jatuh pada 13 Mei 2020, Mendapat perhatian dari Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Chandra S.I.K, M.H

Dandim Tabanan kelahiran Demak Jawa Tengah tersebut Menerima Kado Ulang Tahun dari Kapolres yang bertandang langsung ke kediaman Dandim 1619/ Tabanan di Banjar Taman sari, Desa Delod Peken Tabanan, pada Jumat (13/5/2022) pukul 18.30 Wita.

Kehadiran Kapolres yang didampingi Waka Polres Tabanan , Kabag Ops, Kapolsek Tabanan tersebut adalah untuk menyampaikan ucapan Selamat Ulang tahun kepada Dandim 1619/ Tabanan Letkol Inf Ferry Adianto, S.I.P. sebagai wujud Sinergitas TNI-Polri yang selalu kompak di Kabupaten Tabanan.

Ketika baru memasuki pintu masuk pekarangan kediaman, Dandim disambut dengan tembakan mercon ringan dan kertas warna warni oleh Kapolres Tabanan, karena saat itu Dandim masih berada dalam perjalanan dari Denpasar menuju Tabanan.

Kapolres Tabanan pun menyiapkan strategi penyambutan ucapan Selamat Ulang tahun. Dandim 1619/Tabanan juga langsung disambut dengan musik lagu “Selamat Ulang Tahun” dari Jamrud.

Pada kegiatan dengan peserta terbatas dan tetap mengedepankan protokol Kesehatan tersebut Kapolres Tabanan menyampaikan, Selamat ulang tahun, Semoga panjang umur, sehat selalu dan sukses dalam karier. Sambil memberikan Kado berupa kue ulang tahun.

Dandim 1619/Tabanan didampingi istri Nyonya Ferry Adianto menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Tabanan dan jajaran atas ucapan selamat ulang tahunnya.

“Kami dan keluarga merasa bahagia dan bangga atas kehadiran Kapolres Tabanan bersama rombongan, memberikan ucapan Selamat Ulang tahun yang ke 42. Semoga kita semua diberikan umur panjang , sehat walafiat bersama keluarga dan diridhoi Allah SWT, sekali lagi saya sampaikan terimakasih”, Ucap Dandim 1619/ Tabanan.

Baca Juga:  PDDS Tabanan, Optimis Beras Tabanan Mampu Diserap Pasar

Selanjutnya Dandim 1619/Tabanan melakukan pemotongan kue Ulang Tahun dan diberikan kepada Kapolres Tabanan. (Rilis)