Siap Bersaing Raih Tiket Rekomendasi 2024, I Nyoman Mulyadi Ketua PAC Kediri Ambil Formulir Bupati

PANTAUBALI.COM, TABANAN – Meskipun Ketua PAC PDIP Kecamatan Kediri I Nyoman Mulyadi sudah diberi kode oleh Ketua DPC PDIP Tabanan I Komang Gede Sanjaya untuk mendampinginya menjadi wakil bupati dalam Pilkada 2024, ternyata Nyoman Mulyadi ingin mencalonkan diri sebagai Bupati Tabanan.

Hal Itu terungkap setelah Nyoman Mulyadi bersama dengan sejumlah tokoh masyarakat Kediri dan empat Ketua PAC PDIP di Kabupaten Tabanan, serta perwakilan dari Partai Nasdem, datang ke kantor DPC PDIP Tabanan untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai calon bupati Tabanan, Kamis (25/4/2024).

Ketua PAC PDIP Kecamatan Pupuan Putu Arya Koliarta mengatakan, dirinya mendampingi I Nyoman Mulyadi mengambill formulir sebagai calon bupati Tabanan karena figur I Nyoman Mulyadi benar-benar merakyat, dan sangat rendah hati terhadap seluruh kader PDI P di Tabanan, sehingga Sosok Nyoman Mulyadi sangatlah pantas untuk ikut berkompetisi meraih rekomendasi ke pusat.

Baca Juga:  Jaga Situasi Kamtibmas Jelang WWF 2024, Polsek Seltim Gelar Sidak Duktang Sasar Buruh Proyek Vila

“Beliau betul-betul merakyat, jauh sebelum (Nyoman Mulyadi) menjabat sebagai Ketua PAC PDIP Kediri, tetapi jauh sebelum itu kami melihat gerak beliau yang tulus dalam setiap perbuatanya” ujarnya.

Ia juga mengungkapkan, pihaknya menginginkan dalam kontek pengurus partai dan di pemerintahan tidak terjadi sebuah kepemimpinan yang otoriter.

“Kami melihat figur Pak Nyoman Mulyadi tidak otoriter, lebih peduli kepada masyarakat,” tutupnya.

Dengan bertambahnya 2 kader PDI P Kabupaten Tabanan yang mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan dari Partai PDIP, Mengesankan Suasana politik di Kabupaten Tabanan sudah mulai hangat.

Baca Juga:  KPU Bali Targetkan Partisipasi Pilkada 2024 Capai 75 Persen

Tiga formulir Bupati maupun Wakil Bupati yang sebelumnya sudah di ambil oleh kader lainya, kini menjadi ada 5 jumlah formulir yang di antaranya 2 Formulir Bupati dan 3 Formulir Wakil Bupati yang sudah di ambil oleh kader PDI P Tabanan yang siap untuk meraih tiket Rekomendasi Di tingkat PDI P Pusat untuk menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan Periode 2024 – 2029 dari PDIP. (ana)