Edi Wirawan Serahkan Formulir Pendaftaran Wakil Bupati ke Kantor DPC PDIP Tabanan, Dikawal Ratusan Simpatisan 

PANTAUBALI.COM, TABANAN – Wakil Bupati Tabanan I Made Edi Wirawan secara resmi mendaftar kembali sebagai  bakal calon wakil bupati pada Pilkada 2024.

Hal itu ditandai dengan penyerahan formulir pendaftaran di Kantor DPC PDIP Tabanan pada Kamis (25/4/2024).

Edi Wirawan mendatangi kantor DPC sekitar pukul 10.00 WITA dan turut dikawal oleh simpatisannya yang tergabung dalam Aliansi Bali Shanti serta pemuda dari perwakilan seluruh kecamatan di Tabanan yang berjumlah sekitar 200 orang.

Baca Juga:  Operasi Patuh Agung Digelar 15-28 Juli 2024, Ini Jenis Pelanggaran yang Disasar

“Di hari yang sangat baik ini, saya mendaftar kembali sebagai calon wakil bupati,” ujar Edi Wirawan kepada awak media usai menyerahkan formulir pendaftaran.

Politisi asal Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Tabanan ini menyebut, dirinya optimis bisa melanjutkan kepemimpinan Jaya-Wira jilid II untuk lima tahun kedepan.

“Astungkara, saya bersama Bapak Bupati Komang Gede Sanjaya selaku calon bupati dan wakil bupati incumbent, tentunya kami ingin sekali meneruskan Jaya-Wira jilid II,” ucapnya.

Dirinya juga menyadari selama menjabat sebagai wakil bupati mendampingi Bupati Sanjaya kurang lebih 3,5 tahun adalah waktu yang sangat singkat dan belum bisa berbuat banyak untuk masyarakat Tabanan.

Baca Juga:  TP PKK Tabanan Bagikan PMT Kepada Lansia hingga Penderita Kanker

“Banyak hal yang belum mampu kami lakukan. Tetapi secara umum di Tabanan ini, Jaya-Wira cukup bisa berbuat. Tentunya untuk kekurangan-kekurangan akan kami perbaiki dalam kepemimpinan kami di lima tahun kedepan,” imbuhnya.

Untuk diketahui, sampai hari ini tepatnya hari ketujuh masa penjaringan calon bupati dan wakil bupati oleh DPC PDIP Tabanan, baru tiga kader yang mengambil formulir formulir pendaftaran.

Baca Juga:  Parade Gebogan Bakal Digelar di Ulun Danu Beratan Selama Satu Bulan

Pertama Ketua DPC PDIP Tabanan sekaligus Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya. Kedua, Wakil Bupati Tabanan I Made Edi Wirawan. Terakhir Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga.

Namun dari ketiga kader tersebut, hanya I Made Edi Wirawan yang melakukan pengembalian formulir penjaringan bakal calon wakil bupati. (ana)