Sanjaya Beri Sinyal Ganti Wakil, Siap Dipasangkan dengan Nyoman Mulyadi

PANTAUBALI.COM, TABANAN – Ketua DPC PDIP sekaligus Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya memberikan sinyal untuk berpasangan dengan Ketua PAC PDIP Kecamatan Kediri I Nyoman Mulyadi.

Hal itu disampaikannya beberapa hari lalu usai membuka lomba mancing di Desa Pejaten, Kecamatan Kediri, Tabanan.

“Ayo ambil formulirnya. Siapa tahu saya sebagai Bupati berpasangan dengan Pak Man Mulyadi, kan boleh juga begitu,” ucapnya kepada awak media sembari tertawa.

Baca Juga:  Seminggu Operasi Patuh Agung, Polres Tabanan Tindak 116 Pelanggar dan Catat 14 Kecelakaan

Nyoman Mulyadi yang juga berada di sampingnya pun tertawa mendengar ucapan Sanjaya.

Sanjaya menambahkan, pihaknya memberikan kesempatan kepada semua kader partai maupun masyarakat yang ingin mencalonkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati Tabanan pada Pilkada 2024 untuk mengambil formulir pendaftaran.

“Saya berikan kesempatan kepada kawan-kawan untuk mengambil formulir. Siapa tau kan namanya kita tidak menentukan kapasitas jadi maju saja. Namanya juga penjaringan nanti kan DPP yang menentukan. Meskipun nanti saya tidak diberikan kesempatan tetapi saya tetap akan berjuang yang terbaik untuk Tabanan,” imbuhnya.

Sementara itu, Nyoman Mulyadi saat ditemui di kediamannya mengatakan dirinya siap untuk ikut perkompetisi di Pilpub 2024.

Baca Juga:  Tabanan Tuan Rumah Agro Expo KTNA 2024

“Saya siap berpartisipasi dalam Pilkada 2024. Nanti saya segera ambil formulir pendaftaran. Nanti saya kasi tau formulir apa yang akan saya ambil,” ucapnya singkat. (ana)