Pasukan TEMPUR Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati ke Kantor DPC PDIP

PANTAUBALI.COM, TABANAN – Usai I Made Edi Wirawan menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon bupati ke Kantor DPC PDIP Tabanan untuk Pilkada 2024, kini giliran TEMPUR ( Teman Purnawan ) yang sangat dikenal sebagai Loyalis I Gede Purnawan datangi Kantor DPC PDI P Tabanan untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon wakil bupati, Kamis (25/4/2024).

Pengambilan formulir tersebut diwakili oleh beberapa orang Pasukan TEMPUR dari Kecamatan Pupuan dan Selemadeg Barat. Salah satunya I Nyoman Sukayasa yang juga selaku tokoh masyarakat di Kecamatan Selemadeg Barat.

“Kami hadir di Kantor DPC mengambil formulir pendaftaran bakal calon untuk Bapak Gede Purnawan sebagai bakal calon wakil bupati,” ujar Sukayasa.

Baca Juga:  DTW Jatiluwih Tabanan Bersiap Sambut Delegasi WWF Ke-10

Ia menyebut, pengambilan formulir ini atas harapan masyarakat khususnya di zona Barat atau wilayah Pupuan dan Selemadeg yang merupakan Dapil II agar memiliki wakil rakyat

“Harapan kami ada kader yang bisa dijaring menjadi calon eksekutif untuk Kabupaten Tabanan. Semoga ini bisa menjadi bahan kajian di DPP partai untuk diberikan rekomendasi,” ucapnya.

Baca Juga:  Pendaftaran Ditutup, Pilpub 2024 Tabanan Ditanyatakan Nihil Calon Perseorangan 

Untuk diketahui, I Gede Purnawan saat ini adalah kader PDI P asal Padangan Pupuan yang juga dinyatakan lolos saat perhelatan Pemilu Tempo lalu.

Sosok Purnawan yang sudah sangat di kenal sebagai kader militan, berani dan ramah kepada pendukungnya ini. Tidak salah jika ia diharapkan bisa menjadi Wakil Bupati yang mewakili Zona Barat, yang sebenarnya memiliki peran penting dalam mempertahankan status Kandang Banteng Militan Bali Di Kabupaten Tabanan.