Pohon Bila, Saksi Krama di 3 Banjar Desa Klating Satu Suara Mendukung Sanjaya

34

TABANAN -Pantaubali.com-Berlanjut suara dukungan masyarakat Tabanan kembali menghampiri Calon Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya.

Kali ini dukungan datang dari Krame Banjar adat Banjar Dauh Jalan,Dangin Jalan dan Banjar Adat Dukuh Kelating,Desa Klating,Tabanan komitmen tersebut diutarakan di Wantilan Setra Prajapati Kelating,Senin,(16/11).

Dalam kesempatan tersebut Prajuru Kahyangan Dalem Pura Prajapati Putu Sukarata dalam sambutanya menyampaikan, dari total 237 KK di tiga Banjar di Desa Klating telah menyatakan kesiapan memenangkan Paket Jaya-Wira dalam perhelatan Pilkada Tanan 2020.

“Masyarakat kami memiliki komitmen,dan mengapa Saya berani menyatakan komitmen tersebut dalam hal ini ingin menjembati apa yang menjadi kebutuhan masyarakat khususnya di Desa Klating ini,”Jelasnya.

Selain itu juga masyarakat telah menilai sepaknterjang Sanjaya sejak menjadi Wakil Bupati Tabanan.Dengan demikian akan mampu menjembatani masyarakat dibawah khususnya terkait pembangunan.

“Tentu beliau akan bisa lebih memperhatikan kami dibawah, sehinga masyarakat kami justru akan memberi pilihanya ke Bapak Sanjaya dan itulah alasan kami,” ujarnya.

Selain itu menurut dirinya, sosok Sanjaya merupakan sosok pemimpin yang bisa menyerap aspirasi serta sangat peduli dengan masyarakat maka dari itu, jika nanti terpilih bisa memperhatikan dari sisi pembangunan dan dari segi pariwisata bisa tetap diperhatikan juga.Sembari Dirinya menambahkan,masyarakat siap mengawal dan akan mendukung sampai di 9 Desember mendatang.

Selanjutnya Sanjaya dalam kesempatan tersebut menyampaikan, tentu apa menjadi aspirasi masyarakat akan diserap untuk salanjutnya direalisasikan.

“Keinginan masyarakat sangat perlu dibantu kedepan dan merupakan salah satu aspirasi,tentu dalam hal ini bagaimana nantinya Pemerintah bisa hadir di tengah masyarakat,” ucapnya.

Dengan demikian maka pada 9 Desember mendatang diharapkan dukungan bisa lebih dari 90 persen diraup di Desa Klating untuk paket Jaya-Wira.

Baca Juga:  Derigen Bensin Disambar Api, Bengkel Hangus Terbakar di Selbar

“Jika dilihat dari peta politik kita lihat sudah sangat bagus disini,” terangnya.

Tidak henti-hentinya Dirinya menyampaikan,agar masyarakat di Pilkada nantinya jangan sampai tidak memilih atau menggunakan hak suaranya di 9 Desember mendatang itu sangat penting guna menenyukan arah Tabanan kedepan.

Di waktu yang sama,Ketua Tim Pemenangan Paket Jaya-Wira Made Urip mengatakan,dukungan masyarakat tentu akan sangat bermakna.Mudah-mudahan suara 90 persen ke atas mampu diraup dalam perhelatan Pilkada nantinya.

“Saya rasa akan mampu diujudkan disini,dan dalam Pilkada masyarakat juga harus menggunakan hak pilihnya jangan sampai Golput,” harapnya.

Pernyataan sikap warga masyarakat ke Paket Jaya-Wira tersebut disampaikan tepat berada di bawah pohon Bila di Prajapati Kelating Setra setempat.