Buruh Proyek Villa di Desa Kaba-Kaba Dianiaya Orang Tak Dikenal dengan Senjata Tajam

Evakuasi korban penganiaan di Desa Kaba-Kaba, Kecamatan Kediri, Tabanan, Bali.
Evakuasi korban penganiaan di Desa Kaba-Kaba, Kecamatan Kediri, Tabanan, Bali.

PANTAUBALI.COM, TABANAN – Seorang buruh bernama Didik Haryono (28) dianiaya menggunakan senjata tajam oleh orang tak dikenal di proyek villa di Banjar Tegal Kepuh, Desa Kaba-kaba, Kecamatan Kediri, Tabanan, Jumat (8/9/2023) malam.

Akibatnya, korban yang berasal dari Desa Pangereman, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, mengalami luka sayatan di tangan kanan, dada hingga kepala.

“Korban mengalami luka berat. Dan pelaku masih dalam lidik,” ujar Kapolsek Kediri Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti, Sabtu (9/9/2023).

Baca Juga:  Bupati Tabanan Lepas 34 Orang Kontingen KTNA PEDA 2024

Dia menjelaskan, pengeroyokan terjadi sekitar pukul 21.00 WITA. Kejadian tersebut diketahui oleh dua rekan kerja korban bernama Sumaan (38) dan Ringga Andika Putra (21).

Kemudian, mereka melaporkan peristiwa penganiaaan tersebut ke kepala wilayah (kawil) setempat I Putu Agus Indra Jaya (33).

Kejadian tersebut lantas dilaporkan ke Polsek Kediri dan Babinkamtibnas untuk penanganan lebih lanjut. Korban lalu dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

“Laporan penganiayaan kami terima sekitar pukul 21.15 WITA,” ucapnya.

Baca Juga:  Rumah Kontrakan dan Kos di Sesetan Denpasar Terbakar, Tiga Orang Tewas Terpanggang

Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terhadap para pelaku pengeroyokan yang diketahui lebih dari satu orang.

“Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya. (ana)