Koalisi Partai Tabanan Maju, Menggelar Deklarasi Usung Paket “Padi”

TABANAN – Pantaubali.com – Koalisi partai Tabanan maju terdiri dari Partai Golkar,NasDem,Demokrat,Hanura dan PPP Tabanan yang juga berniat akan bergabung ke Partai Koalisi Tabanan Maju akan tetapi belum masuk secara resmi.Kamis (3/9) di Puri Anom, Tabanan telah mengelar deklarasi mengusung paslon A.A Ngurah Panji Astika dan I Dewa Nyoman Budiasa atau paket Panji-Budi (Padi).

Dalam kesempatan tersebut,Calon Bupati diusung koalisi partai Tabanan maju A.A Ngurah Panji Astika mengatakan, dengan diberi kepercayaan serta SK dari 5 Partai tentu semakin bertekad bulat serta akan berjuang penuh dalam menghadapi pertarungan di Pilkada yang akan datang.

“Bertekat bulat, dan bejuang penuh “gas full” pokoknya,guna memenangkan pertarungan Pilkada 2020 di Tabanan ini”, jelasnya.

Baca Juga:  Bupati Tabanan Dukung Partisipasi Atlet Vovinam dalam Kejuaraan Internasional di Vietnam

Dalam pertarungan Pilkada tentu yakin menang karena, selama ini telah didampingi tokoh-tokoh besar di Tabanan. Serta memiliki modal besar juga yaitu, selama 20 tahun rakyat Tabanan menantikan sebuah perubahan.

“Alam telah memberi jalan, agar bisa berubah, dan tanda-tanda tersebut telah ada guna membangun Tabanan lebih maju”, ujarnya.

Dirinya mengatakan,hari ini bukan pesta, karena dalam perhelatan Pilkada di Tabanan kita menghadapi partai besar.Tentu yang besar nantinya akan tergantikan juga.

Dalam kesempatan yang sama, Calon Wakil Bupati Tabanan, I Dewa Nyoman Budiasa menambahkan, jika dilihat yang abadi di dunia ini adalah perubahan.Tentu masyarakat Tabanan sangat mendambakan hal tersebut.

Selanjunya, Ketua Tim Pemenangan Partai Koalisi Tabanan Maju, I Made Asta Dharma menyatakan, kegiatan saat ini merupakan deklarasi untuk Koalisi Tabanan Maju. Koalisi tersebut diantaranya, Partai Golkar, Nasdem, Demokrat, serta Hanura Tabanan.

“Sebenarnya 5 Partai, tapi yang secara resmi saat ini baru 4 partai. Satu partai yakni PPP masih menjemput rekomendasi untuk selanjutnya diserahkan ke kita di Koalisi Tabanan Maju,” ucapnya.

Baca Juga:  Hingga Pertengahan 2024, Aktivasi IKD di Tabanan Hanya 5.064 Orang

Selain lima partai ini ada juga yang merapat ke koalisi. Hanya saja, karena tidak berproses di Kabupaten akan masuk secara mandiri sebagai relawan di dalam tubuh koalisi nantinya.

Terkait langkah nantinya akan dilakukan Koalisi Tabanan Maju memenangkan Panji-Budi mengingat akan melawan Partai Penguasa,menyatakan terutama mensolidkan tubuh internal di koalisi. Selain itu,tetap semangat dalam artian jangan kalah sebelum bertempur.

Baca Juga:  Nekat Curi Emas Senilai Rp50 Juta, Perempuan 21 Tahun Diamankan Polres Tabanan

“Kemenangan itu ada. Dengan kepercayaan kita sesuatu kemungkinan itu pasti akan terjadi. Apalagi masyarakat menginginkan perubahan Tabanan. Tapi untuk target kita belum patok secara angka, intinya kita target menang. Menang satu suara pun kita tetap menang,” paparnya.

Salah satu hal unggul ditawarkan dari Paket Padi ini adalah, bagaimana Desa Adat mempertahankan adat, budaya, dan sosial di Tabanan tentunya. Selain itu, ada ekonomi kreatif, kesehatan terjamin, dan intinya masyarakat sejahtera.

“Intinya kami meminta restu kepada masyarakat agar kami bisa mengadakan perubahan di Tabanan menuju Tabanan yang Maju,” tutupnya.