Pelanggan Perumda TAB, Per Oktober Mencapai 60.797 SR

20

TABANAN – Pantaubali com – Saat ini layanan Perumda Tirta Amertha Buana (TAB) semakin luas.Hal tersebut dapat dibuktikan dengan terus bertambahnya jumlah Sambungan Rumah (SR) setiap bulannya.

“Per Oktober 2022 pelanggan Perumda TAB telah mencapai 60.797 SR. Dengan target SR di tahun 2022 sebanyak 1.300 SR”, jelas, Kasubag Humas Perumda TAB, Agus Suanjaya, Rabu,(9/11) di Tabanan.

Hingga saat ini curah hujan masih cukup tinggi di wilayah Tabanan dan sekitarnya.Gangguan terjadi akibat permasalahan jaringan hingga tersumbatnya intake di sejumlah IPA milik Perumda TAB Kabupaten Tabanan menjadi persoalan rawan diihadapi Perumda TAB.

Kendatipun demikian Perumda TAB senantiasa meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan dengan memastikan jaringan pipa transmisi dan distribusi yang ada dalam kondisi baik.

“Kontrol terhadap gangguan pun terus dilakukan secara berkelanjutan sehingga, dapat langsung ditangani ketika gangguan dialami”, ujarnya.

Suanjaya tetap menghimbau, agar para pelanggan dapat selalu menampung air saat air mengalir guna mengantisipasi terjadinya gangguan yang bisa dialami sewaktu-waktunya.

Baca Juga:  Selesai HUT Kota Tabanan, Ketua DPRD Langsung Penuhi Uleman Warga