Paket Jaya-Wira Provokasi Kader Banteng Pupuan dan Selbar,Dorong Tetap Gunakan Hak Pilih Meski Ditengah Pandemi

46

TABANAN – Pantaubali.com – Menyongsong Pilkada serentak 2020 ditengah pandemi tentu merupakan kondisi berbeda dari Pilkada sebelumnya.Selain, wajib menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin, penting juga mengajak para pemilih agar mau datang menggunakan hak pilihnya termasuk para kader PDIP.Jangan sampai tidak menggunakan hak pilih atau golput, meskipun perhelatan Pilkada diliputi pandemi Covid-19.

Mengingat pentingnya hal tersebut maka,Paket pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan diusung PDI Perjuangan I Komang Gede Sanjaya – I Made Edi Wirawan (Jaya-Wira),Jumat,(11/9) dalam kegiatan pendidikan politik dan kosolidasi internal partai,PAC PDI Perjuangan di Bale Sarwa Guna,Desa Adat Pupuan,Kecamatan Pupuan,Tabanan yang dihadiri, puluhan Pengurus PAC,Ranting dan Anak Ranting PDIP Kecamatan Pupuan, Tabanan mengajak seluruh kadernya agar mampu memprovokasi para kader maupun pemilih agar bisa menggunakan hak pilih ke TPS pada 9 Desember 2020 medatang agar menggunakan hak pilih,serta bisa memenangkan paket Jaya-Wira dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin.

“Ini merupakan momentum, maka dari itu meski ditengah pandemi kader PDIP di Pupuan harus mampu mengetok tularkan, bagaimana para kader tetap menggunakan hak pilih nantinya ke TPS”,jelasnya.

PAC, Para ranting dan Anak ranting di Pupuan sangat diharapkan bisa turun langsung secara door to door.Sehinga, nantinya akan mampu memprovokasi lebih luas lagi kader, maupun pemilik hak pilih untuk menggunakan suaranya.

“Bisa door to door sembari menyampaikan kepara kader agar tetap ke TPS,apa lagi diketahui saat ini di Pupuan bisa dikatakan tidak ada lubang. Jadi sangat luar biasa”, katanya.

Selain itu dirinya tetap mengajak agar pengurus DPC, Ranting dan Anak ranting di Pupuan bisa memenangkan paket Jaya-Wira dalam Pilkada serentak yang akan datang.

Baca Juga:  Ulang Tahun ke 42, Dandim 1619/Tabanan Terima Kado Ulang Tahun dari Kapolres

“Tidak perlu diragukan lagi di Pupuan ini,dari dahulu sampai saat ini tetap mampu meraup suara yang tinggi”, ucapnya.

Setelah membakar semangat kader-kader banteng di Pupuan kembali paket Jaya-Wira menekankan, jangan sampai golput dalam perhelatan Pilkada serentak, yang kali ini dilakukan dihadapan PAC,Ranting dan Anak Ranting PDI P di Kecamatan Selemadeng Barat.

“KPU dalam hal ini juga telah memastikan tetap aman dalam pelaksanaan pemilihan di TPS.Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin.Jadi tetap gunakan hak pilih”, ucapnya.

Sembari I Komang Gede Sanjaya menambahkan, setidaknya di Kecamatan Selbar setidaknya mampu memenangkan paket Jaya-Wira sebesar 90 persen.Karena, melihat peta selama ini di Selbar selalu mampu meraup suara.

“Maka dari itu, kami tetap memohon doa restu dan dukunganya dalam perhelatan Pilkada yang akan datang ini, agar mampu memenangkan Paket Jaya-Wira di Kecamatan Selbar ini”, tutupnya.