Korban Banjir Mulai Terserang “Penyakit Gatal-Gatal”

12

 

Pantaubali.com-Tabanan-Seorang Warga korban Banjir di Perum Bca Land sudah mulai terserang penyakit Gatal-Gatal.

Rumah warga yang banjir akibat tertutup longsoran di perumahan Bca Land,hingga saat ini masih tergenang air dan mengakibatkan warga terpaksa bertahan di pengungsian rumah tetangga.

Dari pantauan dilapangan,pagi ini jumat 12/01/2018 salah satu pemilik rumah masih melakukan bersih-bersih dan sambil mengeluarkan barang sempat menceritakan jika dirinya sudah mulai terserang Penyakit Gatal-Gatal.

Menurut pengakuan korban banjir tersebut “gatal yang menyerang dirinya sudah di pastikan karena air yang kotor tersebut masuk ke dalam rumah sehingga dirinya merasa gatal-gatal dan susah tidur karena penyakit tersebut”jelas Sufatla,salah satu korban banjir.

Di sisi lain petugas BPBD setempat,masih melakukan evakuasi material longsor yang masih juga belum berhasil di bersihkan sehingga air sungai belum juga surut di dalam rumah kami.”tutur Rika Dwi Kristiana yang rumahnya masih tergenang air.

Sejumlah Warga yang menjadi korban banjir tersebut,berharap dinas Kesehatan Kabupaten bersedia turun untuk melakukan cek Kesehatan terhadap warga yang menjadi korban banjir.

Baca Juga:  Gubernur Bali, Soft Launching Web Pasar se-Bali