Kapolres Tabanan Bagikan Ratusan Sembako Kepada Sopir Angkot Transiswa Dan Warga Kurang Mampu

3

TABANAN – Pantaubali com – Untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak dari kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) sejak Sabtu 3 September 2022. Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H. Pada hari Rabu tgl 14 September 2022 pukul 09.00 sampai dengan 09.35 Wita bertempat di Area Gedung Kesenian I Ketut Maria -Tabanan memberikan Bantuan Sembako Kepada 70 Sopir Angkot Transiswa.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kantor Cabang BRI Tabanan Fajar Baskoro beserta Staf. Wakapolres Tabanan, pejabat utama Polres Tabanan, Kapolsek Tabanan, BEM Universitas Tabanan dan Ketua Peguyuban Angkot Tabanan I Nyoman Mastri.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk meringankan beban bapak-bapak sekalian yang terdampak dengan kenaikan harga BBM yang dimana kenaikan harga BBM ini juga sebagai dampak dari pengaruh global yaitu adanya perang Rusia vs Ukraina”, paparnya

Kapolres Tabanan juga menambahkan, bahwa kegiatan pembagian sembako ini juga dilakukan di jajaran Polsek se Polres Tabanan dan untuk saat ini dibagikan 100 paket sembako.

Selesai pembagian sembako kepada para sopir angkot Kapolres Tabanan menuju Banjar Pangkung, Desa Pejaten untuk memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu.

“Kami berharap mudah – mudahan kedepan situasi segera membaik dan kami menghimbau kepada bapak-bapak sekalian agar tidak terprovokasi bilamana ada ajakan dari pihak-pihak tertentu untuk melaksanakan demo, mari kita jaga Tabanan yang aman dan damai”, harapnya.

Baca Juga:  Wagub Bali, Dorong Universitas Udayana Cetak SDM Unggul dan Berdaya Saing