Creative Fun Walk Bali Digifest II Sukses Merahkan Tabanan

Gubernur Koster Apresiasi Masyarakat Tabanan Dalam Acara Creative Fun Walk Bali Digifest

 

PANTAUBALI.COM, TABANAN – Puluhan ribu masyarakat Tabanan dari lintas generasi, seperti anak – anak, milenial, dewasa, hingga lansia dengan antusias hadir memerahkan Pre-Event Creative Fun Walk Bali Digital Festival 2023 yang dihadiri oleh Gubernur Bali, Wayan Koster di Taman Bung Karno, Kota Tabanan pada, Minggu (Redite Wage, Landep) 28 Mei 2023.

Baca Juga:  Sanjaya Beri Sinyal Ganti Wakil, Siap Dipasangkan dengan Nyoman Mulyadi

Ditandai dengan pengibaran dan pelepasan balon, kegiatan Creative Fun Walk ini juga diisi dengan beragam hiburan, termasuk pertunjukkan Drum Band, Barongsai juga Barong Bangkung, disertai pengundian doorprize dan acara hiburan lainnya. Puluhan UMKM dan stand kuliner serta pelayanan kesehatan masyarakat juga nampak memadati area Gedung Kesenian I Ketut Maria yang tentunya dapat dinikmati dan diakses langsung oleh masyarakat.

Sementara itu Ketua DPRD Provinsi Bali, I Nyoman Adi Wiryatama yang didampingi Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya dan Wakil Bupati, I Made Edi Wirawan memberikan apresiasi kepada Gubernur Bali, Wayan Koster yang mengagas program Bali Digital Festival.

Baca Juga:  Siap Bersaing Raih Tiket Rekomendasi 2024, I Nyoman Mulyadi Ketua PAC Kediri Ambil Formulir Bupati

“Kita harus bangga mempunyai Gubernur Bali, untuk itu Kita dukung kepemimpinan Bapak Wayan Koster sebagai Gubernur Bali 2 periode,” tegas Nyoman Adi Wiryatama.