Wagub Bali Hadiri Acara Donor Darah Crisis Centre MUI Provinsi Bali

DENPASAR – Pantaubali.com – Wakil Gubernur Bali,Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati menghadiri acara donor darah yang diselenggarakan oleh Crisis Centre MUI Provinsi Bali di Sekolah Harapan Mulia,Minggu (7/6), Denpasar.

Dalam kesempatan tersebut Wagub Bali tersebut menyampaikan, apresiasi atas gerakan kemanusiaan yang telah dilakukan terlebih di tengah Pandemi Corona dimana stok darah di rumah sakit sudah semakin menipis.

“Kegiatan donor darah yang diikuti sekitar 140 orang ini dapat membantu saudara kita yang membutuhkan. Darah yang kita donorkan akan sangat berarti bagi yang memerlukan.Kedepan,kegiatan kemanusiaan seperti ini agar dapat terus dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid 19,” jelasnya.

Baca Juga:  WNA Perempuan Asal Belarus Tewas Tertabrak Bus di Jalan Sutomo

Dirinya berharap, di tengah pandemi ini, rasa kekeluargaan, kemanusiaan dan kepedulian antar sesama agar terus ditingkatkan. Dengan rasa persaudaraan yang erat, maka musibah non alam Virus Corona ini dapat kita atasi bersama.Dalam kegiatan donor darah tersebut turut dihadiri oleh Senator DPD RI Dapil Bali Haji Bambang Santoso, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali Trisno Nugroho, para tokoh MUI serta organisasi Islam lainnya.