Permahi dan Dit Intelkam Polda Bali, Gelar Aksi Sosial

DENPASAR – Pantaubali.com -Guna menjalin soliditas dan menciptakan stabilitas keamanan Direktorat Intelkam Polda bersama permahi (DPC) Bali melakaanakan bhakti sosial,Sabtu,(15/8) di Kesiman,Denpasar.

Aksi dan giat sosial tersebut dilaksakan sebagai wujud kerjasama nyata antara Permahi Bali dan Dit Intelkam Polda Bali, melalui pemberian sembako kepada warga masyarakat kurang mampu terdampak covid 19, yang bertempat di Kesiman dan beberapa tempat lain di Denpasar.

“Pemberian sembako ini merupakan wujud aplikasi bagi kami, sebagai insan hukum untuk ikut meringankan beban ekonomi warga dan skaligus secara langsung memberikan masukan berkaitan dengan hukum jika ada warga terdampak yang mempunyai permasalahan,” jelas Pembina PERMAHI, Ryan Hendrich Dharma dalam kesempatan tersebut.

Baca Juga:  Persekutuan Wanita Kristen Jembrana Rayakan Paskah di Kebun Raya Jagatnatha

Semoga melalui kerjasama ini kita bersama-sama dapat mendukung tugas Polri dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah Bali. Sembari menambahkan, Polda Bali melalui Direktorat intelkam Polda Bali mengucapakan terimakasih telah bersama-sama dengan Permahi DPC Bali untuk melakukan kegiatan sosial pemberian sembako kepada sebagian warga yang terdampak dalam masa pandemi covid-19 dengan harapan agar Permahi DPC Bali dan warga masyarakat yang terdampak lainnya ikut menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.