Asyik Nongkrong Di Trotoar Tiga Orang Dihantam Avanza

TABANAN – Pantaubali.com – Kecelakaan Lalu Lintas antara kendaraan Toyota Avanza No. Pol. DK 1141 GK dikemudikan INWA (60) asal Banjar Dinas Swastika Carik Kangin, Desa Gadungan, Kecamatan Selemadeg Timur, menabrak 3 (tiga) orang pejalan kaki (PJK) yang sedang duduk diatas trotoar di Kalan MH Thamrin jurusan Kediri-Tanah Lot termasuk Banjar Jagasatru, Desa Kediri, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan,Senin,(20/12).

Adapun 3 indentitas korban JEPRI (41) Jember, Jatim meninggal dunia di TKP, MP (27 ) Jember, Jatim mengalami luka robek pada pelipis kiri, luka lecet pada bahan kiri, patah tulang paha kanan, dalam keadaan sadar dirawat di BRSUD Tabanan selanjutnya SH (42) Jember Jatim, mengalami luka robek pada kepala bagian belakang, luka lecet pada punggung kaki kanan, tidak sadarkan diri, di rawat di BRSUD Tabanan.

“Akibat kejadian tersebut mengakibatkan satu orang meningal dunia dan dua orang menhalami Luka berat,” jelasnya.

Baca Juga:  Komitmen Lestarikan Seni dan Budaya Lokal, Pemkab Tabanan Gelar Seminar "Singasana Wirasa Mahalango"

Adapu kronologis kejadian tersebut menurut Kasubag Humas Polres Tabanan, Iptu I Nyoman Subagia dalam keterangan rilinya memaparkan, sebelum kejadian, NWA mengemudikan kendaraan toyota avanza No. Pol. DK-1141-GK dengan kecepatan sedemikian rupa datang dari arah utara jurusan Kediri menuju arah selatan jurusan Tanah Lot, setibanya di tempat kejadian pada saat melintasi jalan lurus (jalan satu arah) pengemudi tidak kosentrasi sehingga menabrak 3 (tiga) orang pejalan kaki yang sedang duduk di atas trotoar sebelah timur jalan.

Adapun faktor penyebab pengemudi kendaraan toyota avanza INWA lalai, kurang hati-hati, tidak kosentrasi sehingga, tidak mampu menguasai laju kendarannya dengan wajar yang menyebabkan terjadinya kecelakaan tersebut,” pungkas Subagia, Senin,(20/12) di Tabanan.(Rls)