1.081 Atlet Kabupaten Badung Ikuti PORJAR Provinsi Bali 2024

Pelepasan Kontingen Badung untuk PORJAR Provinsi Bali 2024 di Lapangan Puspem Badung, Jumat (31/5).
Pelepasan Kontingen Badung untuk PORJAR Provinsi Bali 2024 di Lapangan Puspem Badung, Jumat (31/5).

PANTAUBALI.COM. BADUNG – Sebanyak 1.081 atlet kontingen Kabupaten Badung dari berbagai Cabor akan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar (PORJAR) Provinsi Bali Tahun 2024.

Kontingen atlet mengikuti 30 cabang olahraga, 6 olahraga eksebisi serta 207 pelatih dan pembina dari leading sektor Disdikpora Kabupaten Badung ini dilepas oleh Bupati Badung yang diwakili Sekda I Wayan Adi Arnawa, Jumat (31/5/2024). PORJAR ini akan dilaksanakan di Denpasar dari tanggal 3-8 Juni 2024.

Sekda Adi Arnawa memberikan dukungan kepada seluruh atlet yang diberikan kepercayaan untuk mewakili Kontingen Kabupaten Badung dengan harapan dapat merebut prestasi setinggi-tingginya dengan target juara umum.

Baca Juga:  Tingkatkan Prestasi Atlet, KONI Badung Sport Tourism (KBST) 2024 Resmi Dibuka

Dirinya menekankan untuk menjaga sportifitas kepada para atlet yang akan bertanding dalam PORJAR 2024 dan selalu mengikuti aturan-aturan dalam setiap pertandingan.

“Saya ingatkan kepada para atlet yang akan bertanding untuk menjunjung tinggi sportifitas dan tunjukkan bahwa Kontingen Badung selalu mengikuti dan mentaati aturan-aturan dalam setiap pertandingan,” ujar Adi Arnawa.

Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Badung selaku Ketua Kontingen PORJAR Kabupaten Badung I Gusti Made Dwipayana, mengatakan persiapan Kontingen Badung dalam PORJAR 2024 sudah dilaksanakan sejak berakhirnya PORSENIJAR Badung pada 25 Maret 2024 sampai sekarang.

“Untuk Kontingen Badung dalam PORJAR Provinsi Bali tahun 2014 berjumlah 1.288 yang terdiri dari 1.081 atlet serta 207 pembina dan pelatih,” lapornya.

Baca Juga:  Badung UMKM Week 2024 Batch I, Jadi Ajang UMKM Maju ke Pasar Internasional

Turut hadir dalam acara pelepasan Wakil Ketua II DPRD Badung Made Sunarta, Ketua KONI Badung I Made Nariana, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Badung Nyonya Rasniathi Adi Arnawa, dan seluruh pejabat di Lingkungan Kabupaten Badung. (ana)