Tayang di Bioskop pada 11 Januari, Ini Dia Sinopsis Film ‘Ancika : Dia Yang Bersamaku 1995’

Poster film Ancika : Dia Yang Bersamaku 1995
Poster film Ancika : Dia Yang Bersamaku 1995

PANTAUBALI.COM – Sudah mempunyai banyak penggemar, film ‘Ancika : Dia Yang Bersamaku 1995’ merupakan film lanjutan dari film Dilan 1990, Dilan 1991, dan Milea : Suara dari Dilan.

‘Ancika : Dia Yang Bersamaku 1995’ merupakan sebuah novel dan kemudian di adaptasi menjadi sebuah film yang di produksi oleh Enam Sembilan Productions dan MD Pictures.

Film bergenre romansa remaja ini akan segera tayang di bioskop pada 11 Januari mendatang. Adapun pemeran utama dalam film ini yakni Azizi Shafaa Asadel atau lebih dikenal dengan Zee JKT 48 sebagai Ancika dan Arbani Yasiz sebagai Dilan.

Baca Juga:  Parade Budaya Tionghoa dan Kesenian Nusantara Meriahkan Festival Imlek 2024 di Tabanan

Sinopsis ‘Ancika : Dia Yang Bersamaku 1995’

Film ini mengisahkan perjalanan kisah cinta Dilan setelah putus dari Milea. Pada tahun 1995, Dilan yang saat itu sudah mahasiswa tingkat tiga, bertemu dengan Ancika seorang siswi SMA.

Ancika digambarkan sebagai seorang gadis cantik, populer, dan _cool_. Karena hal itu, Dilan tertarik untuk mendekati Ancika yang berumur 17 tahun.

Dilan mencoba mendekati Ancika dengan caranya sendiri. Sedangkan Ancika merasa bahwa Dikan adalah laki-laki yang menyebalkan.

Baca Juga:  Parade Budaya Tionghoa dan Kesenian Nusantara Meriahkan Festival Imlek 2024 di Tabanan

Namun, seiring berjalannya waktu pandangan Ancika terhadap Dilan berubah. Ancika sadar bahwa Dilan adalah mahasiswa cerdas dan membantunya dengan tugas sekolah. Hal ini membuat hubungan mereka semakin dekat.

Namun, sepertinya kisah cinta mereka tidak mulus, karena banyak rintangan yang harus mereka lalui.

Nah, dengan kisah romansa dan perjuangan yang disuguhkan dalam film ini, pastinya para penonton sudah tidak sabar untuk menyaksikannya.