Ratusan Penggemar Vespa di Bali Ikuti Good Vespa Dynotest Bupati Tabanan Cup I

PANTAUBALI.COM, TABANAN – Ratusan peserta dari berbagai daerah di Bali dan sekitarnya turut andil dalam acara Good Vespa Dynotest Bupati Tabanan Cup I yang digelar di Bali Outbound & Farmstay (BOF), Baturiti, Tabanan, pada Minggu (9/6/2025).

Acara ini merupakan ajang yang ditunggu-tunggu oleh komunitas Vespa dan pecinta otomotif di Bali. Para peserta dapat menguji performa motor Vespa mereka melalui alat dynotest.

Mereka bersemangat menunjukkan kemampuan dan modifikasi Vespa kesayangan mereka, mulai dari vespa klasik hingga matic.

Baca Juga:  Bupati Tabanan Hadiri High Level Meeting Pengendalian Inflasi Melalui TPID

Selain dynotest, rangkaian acara juga diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti vespa show, vespa contest, hiburan musik, lapak sparepart hingga games menarik.

Selain itu, acara ini juga menjadi sarana untuk mempererat tali persaudaraan antar pecinta Vespa sekaligus mempromosikan wisata lokal yang menarik di Kabupaten Tabanan.

Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya yang hadir langsung dalam acara menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara dan seluruh peserta yang tah mendukung suksesnya acara.

Menurutnya acara Good Vespa Dynotest ini digelar untuk memberikan ruang bagi para pecinta Vespa untuk berkreasi dan berkompetisi secara sehat.

Baca Juga:  Operasi Cipkon Agung 2024 Sukseskan Pilkada Serentak

“Jadi saya juga kebetulan sangat mencintai vespa dari dulu. Mudah-mudahan ajang seperti ini bisa menginspirasi bagi para scooterist di seluruh Bali, sehingga bagaimana kita cinta terhadap vespa,” ujar Sanjaya.

Ia kagum dengan banyaknya pecinta motor vespa ini dan dalam event ini juga ada begitu banyak jenis motor vespa.

“Saya juga mungkin akan bisa mengoleksi lagi vespa karena sudah saya sampaikan tadi kebetulan saya didampingi teman-teman anggota DPRD Kabupaten Tabanan nanti saat-saat sidang paripurna pun di DPR juga akan naik vespa” tambah Sanjaya.

Baca Juga:  Paslon Diingatkan Buat Visi Misi Sesuai Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah

Dalam acara yang berlangsung meriah tersebut Sanjaya turut hadir bersama beberapa anggota DPRD Tabanan, Sekda Tabanan, Jajaran Pimpinan Perangkat Daerah terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tabanan, Kepala Bagian dilingkungan Setda, Camat Baturiti beserta seluruh peserta komunitas Vespa se-Bali yang turut meramaikan kegiatan. (ana)