Restoran Gantung Pertama di Bali Hadir di Seminyak, Tawarkan Pengalaman Makan di Ketinggian 35 Meter

PANTAUBALI.COM, BADUNG – Salah satu pusat perbelanjaan di kawasan wisata Seminyak, Kabupaten Badung, Bali, kini menghadirkan wahana baru yang unik.

Para tamu dapat menikmati makan malam di atas ketinggian 35 meter di restoran gantung Lounge. Restoran ini menjadi sebuah inovasi yang baru pertama kali ada di Bali.

Pemilik restoran, Darma Mangkuluhur Hutomo mengungkapkan, tujuan dari wahana ini adalah untuk memberikan destinasi pariwisata yang unik di Indonesia.

“Kami ingin memberikan destinasi pariwisata yang unik di Indonesia,” ujarnya.

Restoran melayang ini memiliki platform dengan delapan meja, masing-masing berkapasitas empat kursi, sehingga mampu menampung hingga 32 orang. Platform ini ditarik menggunakan crane seberat 150 ton di Seminyak Square.

Baca Juga:  Upaya Penyeludupan Narkoba di Lapas Kerobokan Digagalkan

Wahana ini ditujukan bagi para wisatawan yang ingin menikmati kuliner dengan sensasi yang berbeda sambil menguji adrenalin, serta menikmati pemandangan pulau Bali dari ketinggian.

Menu yang disajikan di tempat ini cukup bervariasi, mulai dari makanan khas Indonesia hingga makanan luar negeri, yang disiapkan oleh koki dari hotel-hotel sekitar.

Cukup dengan merogoh kocek Rp800 ribu hingga Rp1,5 juta, para tamu sudah bisa menikmati sensasi menyantap hidangan makanan dari ketinggian selama 40 menit.

Titiek Soeharto, salah satu pengunjung restoran gantung ini, membagikan pengalamannya.

Baca Juga:  Mahasiswa Tersesat Arus di Pantai Dreamland Ditemukan Meninggal

“Ini merupakan pengalaman luar biasa. Rasanya deg-degan awal-awalnya, cuma pas di atas melihat pemandangan bagus jadi gak deg-degan. Yang penting tidak lihat ke bawah. Kalau lihat langsung ke bawah gitu, rasanya gitu deh,” ungkapnya.

Meski ini merupakan pengalaman pertama makan di Lounge In The Sky Bali, Titiek menyarankan wisatawan yang tengah berlibur ke Bali untuk mencobanya.

Baca Juga:  Dorong Pertumbuhan UMKM, Pemkab Badung Bersama BPD Bali Launching Program Sidi Kumbara

“Tapi sesuatu yang perlu dicoba, apalagi di Bali ini sesuatu yang baru. Mudah-mudahan bisa menarik lebih banyak lagi turis untuk datang ke Bali. Seru pokoknya harus cobain. Makanannya enak ya,” tutupnya. (ana)