Grand Opening MR. DIY Gianyar, Manjakan Pelanggan Dengan Hadiah Langsung

163

GIANYAR – Pantaubali.com – Pelanggan setia MR. DIY di Bali tepatnya di Kota Gianyar tepat nya di Jalan Bypass Dharma Giri, Buruan , Kecamatan Blahbatuh di sebrang Stadion Kapten Dipta, ada kabar gembira.

Selama 3 Hari ke depan mulai dari 9,10 dan tanggal 11 Desember 2022, setiap berbelanja min Rp. 150.000 berhak mendapatkan Payung Cantik hal tersebut disampaikan, Divisi Manager Bali Legowo.

Selanjutnya Dirinya menyampaikan, buat Sis and Bro yang belum kenal dengan MR. DIY, Dirinya memberi tau bahwasanya, MR.DIY toko modern retail dengan lebih dari, 450an toko tersebar di seluruh Indonesia, dengan moto Always Low Prces.

MR. DIY memiliki 10 kategori mulai dari perkakas, aksesoris kendaraan, perabotan pecah belah, alat tulis, kelengkapan olahraga, mainan anak-anak, hadiah, computer & aksesoris hp, serta perhiasan dan kosmetik yang semuanya dengan total lebih dari 18.000 jenis produk di setiap tokonya.

“Jadi kamu gak perlu kemana mana yach… untuk mencari yang kamu butuhkan, Karena “SEMUA KETEMU DISINI”, Cetusnya,Jumat,(9/12) di Gianyar.

Dirinya menambahkan, produk MR. DIY harganya sangat terjangkau ramah dikantong, produk unik yang ada ada idenya dan lengkap ketemu disini.

“Harga yang murah lagi… Plusss masih ditambah Promo Gratis Payung , kereeen kanDimana Lagi bisa belanja yang menyenangkan dan ke kinian, selain di MR.DIY”, tutupnya.

Baca Juga:  Presiden Jokowi: Pasar Seni Sukawati Siap Terima Wisatawan