Peringati HUT ke-22, Sekda Dewa Indra Harap RSMBM Terus Menjadi Rumah Sakit Kepercayaan Masyarakat

 

PANTAUBALI.COM, Denpasar – Sekretaris Daerah Provinsi Bali, Dewa Made Indra menghadiri Peringatan HUT Rumah Sakit Mata Bali Mandara (RSMBM) ke-22, di RS Mata Bali Mandara, Denpasar, Senin (4/3)

Dalam sambutannya, Sekda Bali menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada manajemen beserta jajaran atas sejumlah raihan prestasi serta berbagai inovasi yang dicapai rumah sakit selama kurun waktu 22 tahun ini. Sekda Dewa Indra menambahkan, keberhasilan ini merupakan hasil dari sistem yang berjalan baik serta kolaborasi seluruh komponen rumah sakit termasuk juga kontribusi serta dukungan eksternal sehingga rumah sakit ini menghasilkan kemajuan dan lompatan seperti saat ini.

“Saya mewakili Pemprov Bali menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran yang mensupport rumah sakit ini sehingga berkembang seperti saat ini. Saya berharap RSMBM terus menjadi rumah sakit yang dipercaya masyarakat karena pelayanan yang baik dan berintegritas, “ imbuhnya.

Baca Juga:  Antisipasi Kejahatan Malam Hari Lebaran, Polda Bali Intensifkan Blue Light Patrol

Sekda Dewa Indra berharap kedepannya RSMBM agar terus meningkatkan kualitas layanan serta inovasi dalam upaya memberikan layanan prima kepada masyarakat. Adanya temuan baru dalam ilmu kedokteran dan teknologi yang terus maju, menjadikan kita juga harus terus bisa berkembang dan bergerak ke depan.

“Kita tidak boleh berpuas diri dan berhenti sampai disini, pelayanan publik terus berkembang, ilmu dan teknologi juga berkembang seiring juga dengan berkembangnya harapan masyarakat terhadap rumah sakit ini. Oleh karena itu kita harus terus bekerja keras, berkolaborasi dan mampu membawa rumah sakit ini terus bergerak maju, “ tuturnya.

Baca Juga:  Alami Kecelakaan Kerja, Kru Kapal Hongkong Dievakuasi Basarnas Bali

Peringatan HUT RSMBM ke -22 pada pagi hari ini juga dirangkai dengan serah terima jabatan Direktur RSMBM, dari Plt. Direktur RSMBM, Ni Made Yuniti kepada Direktur RSMBM, Ni Made Suryanadi.

Peringatan HUT RSMBM yang diselenggarakan secara sederhana dan penuh kekeluargaan ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali I Nyoman Gede Anom, Direktur Rumah Sakit Bali Mandara (RSBM) I Gusti Ngurah Putra Dharma Jaya, Direktur Rumah Sakit Jiwa Provinsi Bali Ni Wayan Murdani, Dewan Pengawas Rumah Sakit serta undangan lainnya.