Pos Jaga Pantai Green Bowl Dirusak Orang Tak Dikenal

Kondisi Pos penjagaan Pantai Green Bowl, Desa Unggasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, dirusak oleh orang tak dikenal (OTK).
Kondisi Pos penjagaan Pantai Green Bowl, Desa Unggasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, dirusak oleh orang tak dikenal (OTK).

PANTAUBALI.COM, BADUNG – Pos jaga masuk Pantai Green Bowl, Desa Unggasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, dirusak oleh orang tak dikenal (OTK).

Pelaku melempar kaca pos hingga pecah serta membuang meja tiket ke seberang tembok utara pantai, Senin (4/3/2024).

Kepala Pengelola Pantai Green Bowl I Made Mardina membenarkan kejadian tersebut. Ia memperkirakan kejadian terjadi sekitar pukul 01.00 WITA malam.

Baca Juga:  Helikopter Terjatuh di Pecatu Diduga Akibat Baling-Baling Terlilit Tali Layangan

“Saya mendapatkan kabar dari tim jaga pos pagi, bahwa kaca pos sudah dalam keadaan pecah, sebelumnya keadaan normal saja dan tidak ada gerak gerik mencurigakan yang dilihat oleh penjaga warung yang masih berjaga sampai pukul 20.00 WITA,” terang, Senin (4/3/2024).

Dirinya menerangkan, dalam kejadian ini pihaknya tidak mengetahui siapa pelaku dan apa motif dari pelaku, karena tidak pernah terjadi kejadian serupa sebelumnya. Dan saat ini kejadian ini masih didalami oleh pihak berwajib, untuk ditindaklanjuti.

Baca Juga:  Viral di Medsos, Petugas Jagabaya Jadi Korban Pemukulan di Pantai Kuta

“Saya berharap kejadian ini tidak terulang kembali. dan diharapkan juga untuk pemuda, demi meminimalisir kejadian serupa, agar tidak melakukan kegiatan trek-trekan di dekat pantai, dikarenakan masih banyak anak-anak muda yang melakukan trek-trekan, sehingga meresahkan masyarakat sekitar,” imbuhnya.

Pihaknya tidak ingin melakukan tindaklanjut tentang kasus ini, pihaknya lebih memilih untuk memperbaiki kerusakan yang ada, dengan kerugian yang diperkirakan Rp1,5 juta.

Baca Juga:  Badung Raih Juara Umum Pesta Kesenian Bali Ke-46 2024

“Dengan kejadian ini, terhadap pengunjung pasti akan merasa sedikit takut. Namun kami memastikan akan jaminan keamanan wisatawan yang mengunjungi pantai Green Bowl,” paparnya. (jas)