Mercedez dan Mazda Ludes Terbakar di Garasi Rumah

Pemadaman dua unit mobil terbakar di Jalan Blambangan, Desa Dauh Puri Kaja, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar, Rabu (3/7/2024).
Pemadaman dua unit mobil terbakar di Jalan Blambangan, Desa Dauh Puri Kaja, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar, Rabu (3/7/2024).

PANTAUBALI.COM, DENPASAR – Dua unit mobil jenis mini SUV merk Mercedez Benz A14 bernomor polisi DK 1565 Y dan Mazda dengan DK 8119 FX milik warga di Jalan Blambangan, Desa Dauh Puri Kaja, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar terbakar pada Rabu (3/7/2024).

Kedua mobil milik Anak Agung Putra (58) tersebut terbakar saat terparkir di halaman rumahnya sekitar pukul 18.00 WITA.

Kasi Humas Polresta Denpasar I Ketut Sukadi menerangkan, kejadian berawal saat mobil Mercedes terparkir di halaman rumahnya, bersama dengan Mazda.

Baca Juga:  Mahasiswa Tersesat Arus di Pantai Dreamland Ditemukan Meninggal

Namun pada pukul 18.00 WITA, mobil Mercedez mengeluarkan asap dan berselang beberapa saat terdengar suara letupan api dibarengi dengan munculnya kobaran api.

“Kemudian, kobaran api dari mobil Mercedesnya merembet cepat ke mobil Mazdanya, yang mengakibatkan kedua mobil tersebut hangus terbakar,” ujarnya setelah dikonfirmasi, Kamis (4/7/2024).

Selanjutnya, api baru bisa dipadamkan pada pukul 18.50 WITA dengan tiga unit mobil Damkar BPBD Kota Denpasar.

Adapun kondisi mobil Mercedez terbakar total, hanya menyisakan rangka, mesin, dan velg. Sementara Mazda terbakar pada bagian depan, terutama di area mesin dan body depan.

Baca Juga:  Suhu di Bali Terasa Dingin, Ini Penjelasan BMKG

“Tidak ada korban jiwa ataupun rumah yang terbakar. Namun kerugian mencapai Rp80 juta,” ujarnya. (ana)