Diduga Salah Paham, Tiga Pengendara Motor Terlibat Perkelahian di Penarungan Diamankan Polisi

Tiga pelaku terlibat perkelahian di Jalan Anggungan Penarungan tepatnya di sebelah Timur Pura Dalem Penarungan, Banjar Blumbang, Desa Penarungan, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, pada Senin (22/1/2024) malam.
Tiga pelaku terlibat perkelahian di Jalan Anggungan Penarungan tepatnya di sebelah Timur Pura Dalem Penarungan, Banjar Blumbang, Desa Penarungan, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, pada Senin (22/1/2024) malam.

PANTAUBALI.COM, BADUNG – Perkelahian terjadi di Jalan Anggungan Penarungan tepatnya di sebelah Timur Pura Dalem Penarungan, Banjar Blumbang, Desa Penarungan, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, pada Senin (22/1/2024) malam.

Kejadian ini juga sempat diunggah di beberapa akun media sosial hingga viral. Dalam video yang beredar tampak tiga orang berkelahi di tengah jalan hingga jatuh ke area persawahan. Masyarakat yang berada di sekitar lokasi juga berusaha melerai para pelaku.

Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana ketika dikonfirmasi Selasa (23/1/2024) membenarkan kejadian tersebut. Ketiga pelaku yang diduga terlibat perkelahian langsung dimakamkan di Polsek Mengwi sekitar pukul 20.30 WITA.

Baca Juga:  Badung Bangun Rumah Dinas Eselon III Kejati Bali Senilai Rp9,7 Miliar

“Kami mengamankan tiga orang berinisial WA (22), DP (23) dan YB (49),” ujarnya.

Sudaana menjelasakan, perkelahian tersebut bermula dari pengendara sepeda motor Honda Scoopy bernomor polisi DK 5064 FCD yang dikemudikan oleh WA (22) asal Abiansemal, Badung mengarah ke Utara di Jalan Raya Angungan.

Sedangkan, di depannya ada motor Honda Beat dengan Nomor Polisi DK 2343 FDA yang dikendarai oleh DP (23) membonceng YB (49). Keduanya berasal dari Surabaya, Jawa Timur. Mereka berjalan beriringan dari arah yang sama, sampai di selatan pabrik Fontana.

“Belum diketahui penyebab keributannya, tetapi terjadi kesalahpahaman diantara mereka hingga sampai di Timur Pura Dalem Penarungan WA menghentikan dan menantang DP dan YB dan kemudian terjadilah aksi saling pukul yang menyebabkan ketiganya sampai terjatuh di sawah sebelah Timur jalan raya,” terangnya. (jas)