Kecelakaan Maut di Desa Antosari, Remaja 16 Tahun Tewas 

Polisi olah TKP kecelakaan maut terjadi di jalan jurusan Antosari - Pupuan termasuk Banjar Dinas Umaseka, Desa Antosari, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan, yang menewaskan remaja 16 tahun, Kamis (18/1/2024) malam.
Polisi olah TKP kecelakaan maut terjadi di jalan jurusan Antosari - Pupuan termasuk Banjar Dinas Umaseka, Desa Antosari, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan, yang menewaskan remaja 16 tahun, Kamis (18/1/2024) malam.

PANTAUBALI.COM, TABANAN – Kecelakaan maut terjadi di jalan jurusan Antosari – Pupuan termasuk Banjar Dinas Umaseka, Desa Antosari, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan, Kamis (18/1/2024) malam.

Akibatnya remaja 16 tahun berinisial MAJP asal asal Tiyinggading, Selemadeg Barat, Tabanan, tewas di tempat dengan kondisi kepala pecah karena menabrak Truk Dyna.

Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Andrian Riski Ramadhan mengatakan, kecelakaan ini terjadi tepatnya disebelah Utara Simpang Tiga Umaseka.

Baca Juga:  Inflasi di Kabupaten Tabanan Turun Menjadi 1,96 Persen, Terendah di Bali

Sebelum kejadian, MAJP (16) yang membonceng temannya MASP (16) dengan mengendarai motor Honda Beat DK 6113 GAR datang dari arah Utara (Pupuan) menuju arah Selatan (Antosari).

Korban melaju beriringan dengan beberapa sepeda motor. Namun, setiba di TKP saat melintasi jalan turunan dan tikungan landai ke Kanan, motor melaju terlalu ke kanan sampai melewati as jalan dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga:  Bunda PAUD Tabanan Kenalkan Literasi pada Anak Usia Dini Melalui Story Telling

Saat itu, dari arah berlawanan datang Truk Dyna DK 8324 MB yang dikemudikan oleh Putu Budiasa (39) asal Desa Tinga-Tinga, Gerokgak, Buleleng, hingga terjadi tabrakan.

“Tabrakan terjadi karena sepeda motor melewati as jalan hingga menabrak truk dump di depannya yang sedang melintas dari arah berlawanan,” jelasnya, Jumat (19/1/2024).

Akibat tabrakan itu, MAJP (16) meninggal dunia di tempat dengan luka parah pada kepalanya. Sedangkan, teman yang dibonceng, MASP (16), mengalami luka robek pada tangan dan lecet pada paha kanan.

“Selanjutnya korban selamat dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tabanan untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut,” ucapnya. (ana)