Remaja Asal Jatim Tenggelam saat Mandi di Pantai Berawa Canggu

Tim SAR Gabungan bersama masyarakat melakukan upaya pencarian remaja tenggelam di Pantai Berawa, pada Minggu (14/1/2024).
Tim SAR Gabungan bersama masyarakat melakukan upaya pencarian remaja tenggelam di Pantai Berawa, pada Minggu (14/1/2024).

PANTAUBALI.COM, BADUNG – Seorang remaja bernama Rofiki (16) asal Probolinggo, Jawa Timur, tenggelam di Pantai Berawa, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, pada Minggu (14/1/2024) sore.

Informasi yang dihimpun, korban diketahui bekerja sebagai buruh bangunan dan tinggal sementara di Jalan Puri Kayangan, Kuta Utara, Badung.

Sebelum kejadian, korban bersama dua orang temannya yakni Roy Jordi (22) dan Muhamad Imroni (21) mandi di Pantai Brawa sekitar pukul 18.00 WITA. Kedua temannya hanya mandi di pinggir pantai, sedangkan korban mandi kedalam sendirian.

Baca Juga:  Ditinggal Mencari Rumput, Motor Milik Warga di Desa Apit Yeh Digondol Maling

Beberapa saat kemudian, teman-temannya melihat korban terseret arus dan melambaikan tangan untuk minta pertolongan.  Mengetahui hal itu, kedua temannya langsung meminta pertolongan kepada masyarakat dan wisatawan yang ada di sekitar lokasi.

Hingga pencarian hari kedua Senin (15/1/2024) siang, korban pun belum bisa ditemukan oleh Tim Sar Gabungan.

Kasat Polairud Polres Badung Iptu I Ketut Sutamia ketika dikonfirmasi Senin (15/1/2024) mengatakan, Tim Sar Gabungan dari Personil Polsek Kuta utara, Basarnas Bali, Balawista Badung dan warga masyarakat melaksanakan pencarian dan penyisiran di sepanjang garis Pantai Brawa.

“Kami bersama Basarnas, Balawista dan masyarakat akan terus mencari sampai korban ditemukan. Kami lakukan pencarian ke ketengah laut dan menyisir sepanjang pantai,” ujarnya. (jas)