Apel Pagi Kemenkumham Bali, Tekankan Kedisiplinan Pegawai

Jajaran Kanwil Kemenkumham Bali menggelar apel pagi, Senin (15/1/2024).
Jajaran Kanwil Kemenkumham Bali menggelar apel pagi, Senin (15/1/2024).

PANTAUBALI.COM, DENPASAR – Seluruh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Bali menggelar apel pagi, Senin (15/1/2024). Apel pagi kali ini dipimpin oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Bali, Putu Murdiana.

Dalam amanatnya, Putu Murdiana menekankan pentingnya kedisiplinan bagi seluruh pegawai Kemenkumham Bali. Ia mengatakan bahwa kedisiplinan merupakan salah satu kunci keberhasilan dalam melaksanakan tugas dan fungsi.

“Kedisiplinan merupakan hal yang mutlak bagi setiap pegawai. Tanpa kedisiplinan, maka sulit bagi kita untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan,” ujar Putu Murdiana.

Baca Juga:  Bupati Tabanan Hadiri High Level Meeting Pengendalian Inflasi Melalui TPID

Putu Murdiana juga mengingatkan agar seluruh pegawai Kemenkumham Bali senantiasa menjaga integritas dalam bekerja. Ia mengatakan Kanwil Kemenkumham Bali akan melaksanakan pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

“Pembangunan zona integritas ini merupakan upaya nyata kita untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih dan melayani,” tambah Murdiana.

Apel pagi ini diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Wilayah Kemenkumham Bali, baik pegawai ASN maupun pegawai non-ASN. Apel pagi ini berjalan dengan tertib dan lancar. (jas)