Polisi Sebar Spanduk  Waspada Curanmor di Kawasan Wisata Sanur   

Polisi memberikan imbauan kamtibmas kepada pengunjung tempat wisata di Sanur.
Polisi memberikan imbauan kamtibmas kepada pengunjung tempat wisata di Sanur.

PANTAUBALI.COM, DENPASAR – Polsek Denpasar Selatan mengintensifkan patroli dan memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat. Ini sebagai langkah antisipasi menekan maraknya pencurian sepeda motor maupun helm.

Beberapa waktu lalu, pencurian helm di areal parkir wisata Pantai  Sanur viral di media sosial. Patroli kini ditingkatkan Unit Sabhara Polsek Denpasar Selatan seiring meningkatnya kunjungan masyarakat, baik yang berwisata maupun menyeberang ke Nusa Penida melalui Pelabuhan Sanur

Polisi juga memasang sejumlah spanduk imbauan kepada masyarakat mewaspadai aksi curanmor dan pencurian helm di kawasan wisata seperti di Pantai Matahari Terbit dan Pantai Bangsal, Sanur, Sabtu (25/2/2023).

Baca Juga:  Pemilik Lupa Matikan Kompor, 2 Unit Dapur di Denpasar Ludes Terbakar

 

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana mengingatkan masyarakat lebih waspada serta dapat mencegah terjadinya aksi kriminalitas seperti pencurian sepeda motor maupun helm.

“Kendaraan yang diparkir dipastikan sudah terkunci  dan helm tersimpan dalam keadaan aman,  serta tidak meninggalkan barang berharga di  kendaraan sehingga dapat mempersempit ruang gerak pelaku pencurian,” ujar Kompol Dwi Permana. (kom)