MR. DIY Indonesia Buka Toko Baru di Sesetan

MR.DIY di Sesetan, Denpasar Selatan.
Toko baru MR.DIY di Sesetan, Denpasar Selatan.

PANTAUBALI.COM, DENPASAR – Sebagai merek toko ritel perlengkapan rumah tangga terbesar dan terlengkap di Indonesia, MR. DIY Indonesia kini hadir di Jalan Raya Sesetan 176, Banjar Lantang Bejuh, Denpasar Selatan.

MR. DIY Sesetan diresmikan Legowo selaku Divisi Manager Bali bersama masyarakat setempat.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan keluarga Indonesia yang selalu mempercayakan kebutuhan perlengkapan rumah tangga di MR. DIY dari awal kami hadir di Indonesia,” ujar President Director MR. DIY Indonesia, Cyril Noerhadi, Sabtu (25/2/2023).

Baca Juga:  Alami Kecelakaan Kerja, Kru Kapal Hongkong Dievakuasi Basarnas Bali

 

Dia berharap penambahan toko secara konsisten dan signifikan ini mampu mewujudkan komitmen MR DIY untuk lebih dekat lagi dengan keluarga Indonesia.

 

MR DIY hadir sejak 2017 di Indonesia dan secara pesat menambah jumlah tokonya serta telah menjangkau jutaan anggota keluarga dari segala lapisan masyarakat di hampir semua provinsi.

Baca Juga:  Antisipasi Kejahatan Malam Hari Lebaran, Polda Bali Intensifkan Blue Light Patrol

“Untuk memenuhi ragam kebutuhan masyarakat dan keluarga Indonesia, MR.DIY menghadirkan lebih dari 18.000 varian produk yang dibagi ke dalam 10 kategori. Konsep Always Low Prices yang berlaku di seluruh toko MR.DIY Indonesia, bertujuan agar konsumen selalu bisa berbelanja hemat setiap hari tanpa menunggu potongan harga,”kata Sanny Hartono,  Chief Operating Officer MR.DIY.

Sebagai bentuk pengukuhan, pada Agustus 2022 MR.DIY mendapatkan penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai toko retail perlengkapan rumah tangga dengan cabang terbanyak, serta secara konsisten menawarkan harga yang hemat.

Baca Juga:  Unggah Foto dan Percakapan Perselingkuhan, Seorang Pemilik Akun Media Sosial Diamankan Polresta Denpasar

MR.DIY berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan perlengkapan rumah tangga anggota keluarga Indonesia.

Hal tersebut juga sejalan untuk mewujudkan visi MR.DIY menjadi toko perlengkapan rumah tangga terbesar dan terlengkap di dunia. (ana)