Jelang Undian Grup Piala Dunia U-20, Kapolda Bali Cek Gedung Ksirarnawa

Kapolda Bali Irjen Putu Jayan Danu Putra menfecek Gedung Ksirarnawa jelang pengundian Grup Piala Dunia U-20.
Kapolda Bali Irjen Putu Jayan Danu Putra menfecek Gedung Ksirarnawa jelang pengundian Grup Piala Dunia U-20.

PANTAUBALI.COM, Denpasar – Indonesia dipastikan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 yang dijadwalkan pada 20 Mei -11 Juni 2023. Pengundian grup dipusatkan di Gedung Ksirarnawa Taman Budaya Art Centre Denpasar Bali akhir Maret mendatang.

Sebagai kesiapan digelarnya pengundian grup, Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pamungkas mendampingi Kapolda Bali Irjen Putu Jayan Danu Putra melaksanakan pengecekan proyek renovasi Gedung Ksirarnawa di Jalan Nusa Indah, Denpasar Timur, Senin (20/2/2023).

Pada 31 Maret 2023 mendatang Pengundian grup Piala Dunia U-20 2023 rencananya digelar di Bali yaitu gedung Ksirarnawa Art Center dimana kali ini Indonesia menjadi tuan rumah penyelenggaraan Piala Dunia U-20 yang akan berlangsung pada 20 Mei-11 Juni 2023.

Baca Juga:  Bungan Desa Ke-51, Bupati Tabanan Angkat Potensi Lebah Madu Sari di Desa Selabih

Menurut Kombes Bambang Yugo Pemungkas, pengecekan dilakukan untuk memastikan perkembangan proyek renovasi Gedung Ksirarnawa.

“Kunjungan ini untuk memastikan sejauh mana perkembangan proyek Gedung Ksirarnawa supaya tidak ada masalah saat digunakan untuk pengundian nomor urut Piala Dunia U-20. Selain itu juga untuk memastikan apakah proyek sesuai dengan perencanaan,” ujar Kapolresta Denpasar dalam siaran pers, Selasa (21/2/2023). (kom)