Hadiri Uleman Warga, Ketua DPRD Tabanan Serahkan Bantuan Pembuatan Ogoh-ogoh

PANTAUBALI.COM, Tabanan -Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga menghadiri uleman masyarakat saat Karya Ngenteg Linggih Mupuk Pedagingan, Lan Rsi Gana di Pura Panti Asih di Banjar Batusangian, Desa Gubug, Kecamatan Tabanan pada Sabtu, (4/2).

Saat itu, ia juga meyerahkan bantuan bagi Sekaa Teruna untuk pembuatan Ogoh-ogoh.

Ketua DPRD Tabanan juga mendampingi Ketua DPRD Provinsi Bali I Nyoman Adi Wiryatama bersama perwakilan anggota DPR RI I Made Urip serta Camat Tabanan yang mewakili Bupati Tabanan.

Baca Juga:  Pelaku Pariwisata Sebut Tabanan Butuh Pemimpin Berjiwa Enterpreneurship

Politisi PDI Perjuangan asal Banjar Sakeh, Desa Sudimara, Tabanan ini berharap masyarakat bisa tetap kompak melaksanakan kegiatan serta terjalin hubungan yang baik antara sasama.

“Saya bangga melihat masyarakat kompak melaksanakan kegiatan Yadnya, astungkara Ida Shang Hyang Widi akan memberikan kebaikan untuk kita semua,” ujarnya.

Untuk anggota Sekaa Teruna di tiga banjar yakni, Banjar Batusangihan, Banjar Pande dan Banjar Karangsuung agar bisa maksimal berkarya untuk menyambut perayaan suci Hari Raya Nyepi.

“Tapi saya harapkan, saat malam pengerupukan dalam mengarak ogoh-ogoh tetap damai jangan sampai ada persoalan,” ujarnya.

Baca Juga:  Bupati Tabanan Tekankan Pentingnya Manajemen Risiko untuk Percepatan Proyek Strategis Nasional

Selain itu, Dirga berharap dengan sudah dilonggarkanya kegiatan masyarakat dengan dicabutnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) jangan sampai kebablasan.

“Jangan terlalu berlebihan. Biasa saja. Terutama untuk anak muda. Tolong ini sangat diperhatikan,” ujarnya.

Ia juga berpesan agar masyarakat antusias untuk mengikuti program vaksin booster tahap kedua yang sedang gencar dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Tabanan.

Baca Juga:  Rapat Paripurna DPRD Tabanan, Bupati Sanjaya Sampaikan 3 Ranperda

“Kita tetap ikuti vaksinasi agar benar-benar terhindar dari Covid-19,” pungkasnya.(Rls)