Hotmah Hanyut Saat Mencuci di Sungai Badung

PANTAUBALI.COM, Denpasar – Seorang warga Banjar Wanasari, Denpasar dikabarkan hanyut terseret arus saat mencuci di Sungai Badung, Minggu (29/1/2023) pagi. Diketahui identitas korban atas nama Hotimah (42) asal Jember.

Dari laporan tetangga korban diterima Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali), menyebutkan kemungkinan waktu kejadian sekitar pukul 04.00 Wita.

“Laporan baru kami terima pada pukul 07.45 Wita, dari tetangganya, kemudian segera kami respon dengan memberangkatkan personil ke lokasi kejadian”, Terang Kepala Kantor Basarnas Bali, Gede Darmada.

Baca Juga:  Bupati Badung Serahkan SK kepada 1.935 P3K dan 25 PNS Lulusan PKN STAN

Tim SAR gabungan bersama masyarakat setempat melakukan pencarian di sungai dan sepanjang alirannya. Akhirnya pada pukul 08.50 Wita, korban ditemukan dalam keadaan lemas. Tim menemukan korban di arah selatan dari posisinya hanyut sejauh 500 meter.

“Fatimah segera dievakuasi menuju RS Wangaya. Salah satu personil sempat melakukan pengecekan, dan masih bisa dirasakan denyut nadinya di bagian leher, namun kami terima info dari pihak rumah sakit, nyawa korban tidak tertolong”, ujarnya.

Baca Juga:  Antisipasi Kejahatan Malam Hari Lebaran, Polda Bali Intensifkan Blue Light Patrol

Sembari Dirinya menambahkan, Selama operasi SAR berlangsung turut melibatkan Basarnas Bali, Polsek Denpasar Utara, BPBD Provinsi Bali, BPBD Kota Denpasar, Dinas Perhubungan, Potensi SAR Radio 115, pihak keluarga dan masyarakat.(AG)