257 Personel Gabungan Amankan Festival Imlek di Denpasar, Sejumlah Ruas Jalan Ditutup

Apel pengamanan Festival Imlek 2574 di Kota Denpasar.
Apel pengamanan Festival Imlek 2574 di Kota Denpasar.

PANTAUBALI.COM, Denpasar – 257 personel gabungan Polresta Denpasar, Polda Bali, Polda Bali, dan Dinas Perhubungan dikerahkan untuk pengamanan Festival Imlek 2574 yang digelar di sepanjang Jalan Gajah Mada hingga kawasan Catur Muka, Denpasar pada 28-29 Januari 2023.

Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pemungkas dalam arahannya saat memimpin apel kesiapan pengamanan, Sabtu (28/1/2023), meminta seluruh personel yang terlibat agar melaksanakan pengamanan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab mengingat Festival Imlek digelar kali pertama di tahun 2023.

 

Penutupan jalan di Denpasar selama Festival Imlek, 28-29 Januari 2023.

Sepanjang ruas jalan menuju Festival Imlek ditutup dan dialihkan, yaitu simpang Jalan Gajah Mada-Thamrin (simp indra) ditutup ke timur dialihkan ke barat Jalan Wahidin.
Simpang Jalan Sutomo-Gambuh ditutup ke selatan dialihkan ke timur Jalan Kumba Karna – Jalan Kartini.

Simpang Jalan Arjuna-Karna ditutup ke selatan dialihkan ke timur menuju Jalan Karna – Jalan Veteran.

Simpang Jalan Suginyar-Udayana ditutup ke utara dialihkan ke barat Jalan Beliton – Jalan Sumatera – Jalan Hasanudin.

Simpang Jalan Debes-Jalan Hasanudin ditutup ke utara dan dialihkan ke selatan Jalan Sutoyo. Simpang Jalan Karna-Kresna dialihkan ke timur Jalan Veteran, simpang Jalan Gunung Kawi – Jalan Gunung Raung ditutup ke utara dialihkan ke barat menuju Gunung Raung – Jalan Thamrin.