Perempuan di Denpasar Meninggal Dunia, Ditemukan Kondom Bekas Pakai dan Tanpa Busaan

104
Korban yang tewas di sebuah kamar Griya Sambora, Jalan Tukad Batanghari I, Nomor 1, Panjer, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali.

 

PANTAUBALI.COM, Denpasar – Seorang berinisial AS (Aluna Sagita) berusia 26 tahun yang tinggal di Denpasar, Bali ditemukan meninggal dunia tanpa busana.

Perempuan tersebut ditemukan meninggal di sebuah tempat di Jalan Tukad Batang Hari I, Nomor 1, Panjer, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali.

AS berusia 26 tahun ditemukan tak bernyawa sebelum malam pergantian tahun 2023, mirisnya ia ditemukan dalam kondisi telanjang dan ada kabel rol yang mengikat lehernya.

Perempuan berkulit sawo matang itu, ditemukan meninggal dunia pada Sabtu 31 Desember 2022 sekitar pukul 19.30 WITA.

Korban tersebut ditemukan sudah berada di bawah kasur alias berada di lantai kamar dalam posisi kedua kaki menekuk atau dalam posisi duduk.

Di lapangan petugas melihat ada kabel rol yang mengikat leher korban, hingga diduga korban meninggal dunia di lokasi tersebut.

Menurut informasi petugas, didekat korban ditemukan barang-barang milik korban berupa dua buah handphone bermerek iPhone 11, iPhone 6S dan identitas korban.

Polisi Lakukan Olah TKP

Saksi disekitar lokasi menyebut jika di lokasi tempat tinggal korban, sudah ramai tetangga korban yang ingin mengetahui kondisi korban dikamarnya.

Bahkan di lokasi, ada tukang kunci yang berusaha membuka pintu kamar dari luar.

Setelah berhasil sontak mereka pada kaget melihat korban dalam kondisi telanjang, berada di bawah dan sudah tidak bernyawa.

Saat ditemukan, lidah korban menjulur keluar, kepala menghadap ke arah timur, kaki ke barat dan terlihat kaki menekuk (posisi duduk).

Didekat korban ada sebungkus rokok malboro, baju korban, satu buah tas berisi make up dan kondom yang belum terpakai.

Ada juga 4 buah kondom bekas pakai, satu kabel listrik yang digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban, satu jam tangan dan cincin milik korban.

Baca Juga:  257 Personel Gabungan Amankan Festival Imlek di Denpasar, Sejumlah Ruas Jalan Ditutup

“Iya benar, saat ini masih dalam pemeriksaan lebih lanjut,” terang Iptu I Ketut Sukadi selaku Kasi Humas Polresta Denpasar, Minggu 1 Januari 2023.

Sementara itu, ada dugaan jika korban meninggal dunia setelah melakukan hubungan suami istri, namun hal ini masih dalam pemeriksaan petugas lebih lanjut.