Dua Polsek Jajaran Polresta Denpasar Terima Aspirasi Masyarakat

59
Polsek Kuta Dan Polsek Denpasar Timur Terima Aspirasi Masyarakat

PANTAUBALI.COM – DENPASAR – Jajaran Polresta Denpasar menggelar kegiatan dalam mendengarkan aspirasi masyarakat, salah satunya di Polsek Kuta dan Polsek Denpasar Timur.

Kegiatan yang dilaksanakan Polsek jajaran Polresta Denpasar itu, diharapkan bisa memberikan dampak yang positif dan memberikan hal yang baik bagi semua pihak khususnya di wilayah keamanan dua Polsek tersebut.

Baik keluhan, saran dan masukan dari warga ditampung kedua Polresta Denpasar tersebut, sehingga bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik lagi.

Menurut Kapolsek Kuta AKP Yogie Pramagita, kegiatan ini dilaksanakan untuk mengetahui beberapa hal mengenai informasi di masyarakat.

“Ada beberapa curhatan atau pertanyaan dari warga terkait kejadian yang kerap terjadi di masyarakat dan sudah kami berikan sebagai jalan keluar atau solusi,” terang AKP Yogie.

Lebih lanjut dalam keterangannya, AKP Yogie menyampaikan aspirasi masyarakat yang ditampung akan menjadi pertimbangan yang baik bagi semua anggota yang bertugas sehingga bisa menciptakan Kamtibmas yang tertib dan lancar.

Polisi Serap Aspirasi Masyarakat

Selain itu, Polsek Denpasar Timur Kompol I Nengah Sudiarta menggelar kegiatan yang sama di Kantor Desa Sumerta Kelod pada Jumat 30 Desember 2022.

Diikuti tokoh masyarakat setempat, Kapolsek Denpasar Timur menyebut kegiatan ini bisa menjadi program yang baik untuk anggota dan masyarakat.

Dalam hal ini, tidak hanya mengenai laporan masyarakat terkait kriminalitas, tapi juga mengenai keamanan lintas agama yang ada di Bali.

“Kami ingin masyarakat juga bisa senantiasa bersinergi dalam menciptakan stabilitas Kamtibmas (Di Denpasar Timur),” ujar Kompol I Nengah Sudiarta.

Dalam kesempatan itu juga, masyarakat dan anggota setempat membahas mengenai cuaca ekstrem di wilayah Denpasar Timur.

Pohon rindang diharapkan bisa diantisipasi untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, namun masyarakat perlu melaporkan ke anggota Polsek dan anggota lainnya.

Baca Juga:  257 Personel Gabungan Amankan Festival Imlek di Denpasar, Sejumlah Ruas Jalan Ditutup