Kagum dengan Bali, Walikota Misato Berharap Gubernur Back up Kerjasama

DENPASAR  – Pantaubali.com – Gubernur Bali Wayan Koster menerima kunjungan Walikota Misato,Jepang Takashi Kado Di rumah dinas Jaya Sabha Denpasar Senin 10/02/2020.

Dalam kunjungan Walikota Takhasi Kado mengungkapkan, jika hubungan antara Indonesia dengan Jepang sangatlah dekat. Di Bali sendiri sudah terjalin kerjasama Sister City antara Kota Misato dengan Desa Mas Ubud Gianyar.

“ Kerjasama yang selama ini terjalin adalah Muda mudi desa Mas Ubud Gianyar di kirim ke jepang untuk bekerja dan belajar,begitu juga sebaliknya warga jepang di kirim ke desa Mas untuk hal yang sama,” Tegasnya.

Selain itu walikota Takhasi Kado juga menceritakan “ Di Kota saya rencananya akan di kembangkan wisata dan akan ada hotel,kedepanya saya harapkan Warga Bali bisa di kirim sebagai tenaga kerja ke Misato,” Jelasnya.

Baca Juga:  Unggah Foto dan Percakapan Perselingkuhan, Seorang Pemilik Akun Media Sosial Diamankan Polresta Denpasar

Selain itu Walikota Takhasi juga menceritakan jika daerahnya memiiki penduduk yang sangat sedikit,pihaknya berharap Desa Mas Atau Warga Bali bisa tinggal sekaligus belajar disana.menurutnya Bali sangatlah menakjubkan, dan suasanya juga mirip kawasan Ubud.

Menanggapi hal ini Gubernur Bali Wayan Koster mengucapkan terima kasih kepada Walikota Takhasi yang sudah berkenan untuk berkunjung kebali.Gubernur sangatlah Mngapresiasi kerjasama yang telah terjalin selama ini,khususnya kerja sama dengan Desa Mas Ubud.

Baca Juga:  Alami Kecelakaan Kerja, Kru Kapal Hongkong Dievakuasi Basarnas Bali

Gubernur mendorong agar Kerjasama bisa terus ditingatkan dan Pemeritah Provinsi Bali siap mendukung serta Memfasilitasunya. Selain itu Gubernur Bali juga mengatakan,Bali dan Jepang memiliki sedikit kemiripan dalam sisi Kebudayaan.

“ Terima Kasih atas kunjunganya,kerjasama yang sudah di bangun cukup lama ini sudah berjalan sangat baik,kerjasama yang sangat bermanfaat untuk masyarakat Bali khususnya untuk Desa Mas Ubud,” Ucap Koster.

Baca Juga:  Polisi Selidiki Video Viral Aksi Keributan di Lapangan Renon Denpasar

Kebudayan Bali dan Jepang memilikibanyak kesamaan,pihaknya akan mengadakan Bali World Culture Cellebtation pada November mendatang, Gubernur Koster berharap Kota Misato bisa ikut berpartisifasi pada acara ini.