Ramai di Sosmed Pasangan Urip-Purnawan Maju Pilkada 2024, Ini Tanggapan Sanjaya

Ketua DPC PDIP Tabanan I Komang Gede Sanjaya usai mengkuti rapat paripurna, Rabu (17/4/2024).
Ketua DPC PDIP Tabanan I Komang Gede Sanjaya usai mengkuti rapat paripurna, Rabu (17/4/2024).

PANTAUBALI.COM, TABANAN – Sempat ramai di media sosial, nama I Made Urip dan I Gede Purnawan digadang-gadang sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil Tabanan yang akan bertarung dalam Pilkada 2024.

Terkait hal tersebut, Ketua DPC PDIP Tabanan I Komang Gede Sanjaya, menanggapi santai kabar tersebut. Bahkan ia mengaku senang dengan adanya dinamika dalam proses pencalonan Bupati Tabanan yang akan datang.

“Namanya media sosial, sah-sah saja dalam menyampaikan aspirasi melalui media sosial. Menurut saya justru semakin banyak ada calon di Tabanan, maka semakin baik. Itu artinya aspirasi masyarakat tersampaikan,” jelasnya Rabu (17/4/2024).

Baca Juga:  Momen Meliang-Liang Tingkatkan Kebersamaan Pegawai Pemkab Tabanan

Sanjaya menjelaskan dalam aturan rumah tangga kepartaian, disebutkan semuanya harus sesuai dengan AD/ART selalu ada proses dan mekanisme yang harus diikuti dengan baik.

Namun, terkait aspirasi yang berkaitan dengan pemilihan kepala daerah atau pilkada baik di tingkat provinsi maupun kabupaten akan dibahas dalam rapat penjaringan yang digelar minggu ini.

“Astungkara Minggu ini rapatnya. Ini sesuai dengan perintah dari pimpinan pusat maupun daerah supaya masing-masing DPC melaksanakan rapat penjaringan pada bulan-bulan ini,” jelasnya.

Terkait pencalonan dirinya sebagai calon Bupati yang berpasangan dengan wakil bupati I Made Edi Wirawan, Sanjaya mengaku masih menjadi pasangan yang utuh dalam paket Jaya-Wira.

Baca Juga:  Pemkab Tabanan Gelar Upacara Bendera Peringatan Hari Kebangkitan Nasional

“Pilkada Tabanan, lihat sendiri pasangannya masih utuh. Kami baik-baik saja dan masih nyaman,” pungkasnya. (ana)