Jenazah Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Pantai Kuta

Penemuan jenazah tanpa identitas di Pantai Kuta, Badung.
Penemuan jenazah tanpa identitas di Pantai Kuta, Badung.

PANTAUBALI.COM, BADUNG – Jenazah diduga seorang perempuan tanpa identitas ditemukan di pesisir Pantai Kuta, tepatnya di Utara smelter kebencanaan patung baruna, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung.

Jenazah tersebut ditemukan pada Selasa (19/3/2024) sekitar pukul 20.00 WITA, dengan kondisi terlentang tanpa busana. Kulit korban juga sudah terkelupas, kepala membusuk dan kedua tangan terlihat daging.

Kasi Humas Polresta Denpasar I Ketut Sukadi menerangkan, jenazah ditemukan pertama kali oleh wisatawan asing yang sedang berjalan di pinggir pantai.

Baca Juga:  BPBD Badung Gelar Pelatihan Mitigasi Bencana 

Temuan itu lantas dilaporkan ke satgas pantai dan bersama security melihat ke lokasi. Kemudian satgas pantai melaporkan ke personel Satuan Polairud Kuta.

“Setelah menerima laporan tim langsung menuju ke TKP untuk mengevakuasi korban. Belum diketahui bagaimana kronologis kejadian, karena masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” terangnya.

Selanjutnya, korban dievakuasi menuju ke kamar pemulasan RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah Denpasar, menggunakan ambulans BPBD.

“Terkait identitas dan motif kematian korban masih dalam penyelidikan,” imbuh Sukadi. (jas)