Potong Jalur, Pengendara Motor di Desa Tiyinggading Tewas Tertabrak Mobil

Pengendara motor tewas tertabrak di Jalan Raya Antosari-Pupuan, Desa Tiyinggading, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan, Selasa (19/3/2024)
Pengendara motor tewas tertabrak di Jalan Raya Antosari-Pupuan, Desa Tiyinggading, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan, Selasa (19/3/2024)

PANTAUBALI.COM, TABANAN – Kecelakaan maut menewaskan seorang pengendara motor terjadi di Jalan Raya Antosari-Pupuan termasuk Banjar Tiyinggading, Desa Tiyinggading, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan, Selasa (19/3/2024) sekitar pukul 11.25 WITA.

Korban adalah warga Banjar Anyar, Desa Tiyinggading bernama I Ketut Santra (67).

Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Adrian Riski Ramadhan mengungkapkan, peristiwa naas tersebut bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor  Vario bernomor polisi DK 5282 FAW melaju beriringan dengan mobil Isuzu merah DK 7800 VH yang dikendarai oleh Made Suasta Yasa (55) asal Busungbiu, Buleleng, dari arah Selatan (Antosari) menuju Utara (Pupuan).

Baca Juga:  Bunda Paud Resmikan Gedung TK Negeri Marga 

Setibanya di tempat kejadian, diduga korban tiba-tiba menyeberang ke arah kanan. Karena jarak yang dekat, pengendara mobil Isuzu tidak bisa menghindari sepeda motor dan terjadi tabrakan.

“Pengendara motor meninggal dunia di tempat dengan luka di tubuhnya,” ujarnya.

Selain mengakibatkan korban meninggal, kecelakaan ini juga menyebabkan motor korban ringsek. Sementara mobil Isuzu mengalami kerusakan di bagian depan. “Kerugian material diperkirakan mencapai Rp3,5 juta,” ungkapnya. (ana)