Identitas Dua Korban Penganiayaan di Desa Nyambu Terungkap, Polisi Lakukan Pra Rekontruksi

Pra rekontruksi kasus penganiayaan di di pinggir jalan Banjar Carik Padang, Desa Nyambu, Kecamatan Kediri, Tabanan.
Pra rekontruksi kasus penganiayaan di di pinggir jalan Banjar Carik Padang, Desa Nyambu, Kecamatan Kediri, Tabanan.

PANTAUBALI.COM, TABANAN – Identitas dua korban yang diduga menjadi korban penganiayaan hingga mengakibatkan satu orang tewas di pinggir jalan Banjar Carik Padang, Desa Nyambu, Kecamatan Kediri, Tabanan pada Rabu (13/3/2024) akhirnya terungkap.

Korban tewas bernama Rian Anggara (25) asal Desa Dasan Tapen, Kecamatan Pringgabaya, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.

Sedangkan korban luka bernama Maliki (32) asal Desa Bagik Papan, Kecamatan Paringgbay, Lombok Timur.

Bahkan, pada Kamis (14/3/2024) kemarin, Polsek Kediri telah melakukan pra rekontruksi di lokasi kejadian tepatnya di depan pos kamling Banjar Carik Padang.

Kapolsek Kediri Kompol Ni Komang Sri Subakti mengungkapkan, dalam kasus ini, kedua korban diduga kuat menjadi korban penganiayaan. Namun, proses penyelidikan hingga kini masih mengalami kendala karena korban belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut.

Baca Juga:  Golkar Tabanan Sudah Siapkan 5 Calon untuk Pilkada 2024

“Korban belum bisa dimintai keterangan dan juga belum ada saksi yang dapat menjelaskan peristiwa tersebut secara jelas,” ujarnya, Jumat (15/3/2024).

Sementara itu, jenazah Rian Anggara kini dititipkan di kamar jenazah RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah Denpasar. Sedangkan korban luka, Maliki, masih menjalani perawatan untuk penyembukan luka di wajahnya.

“Kemarin malam jenazah sudah di Sanglah dan dilakukan proses autopsi. Selanjutnya kami lakukan proses penyelidikan lebih lanjut,” ungkap Subakti.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Banjar Carik Padang, Desa Nyambu, Kediri digegerkan dengan penemuan mayat lak-laki yang sudah kaku di depan pos kamling Banjar Carik padang pada Rabu (13/3/2024) sekitar pukul 06.00 WITA. Didekat mayat juga ditemukan sepeda motor Suzuki tanpa plat yang diduga milik korban.

Baca Juga:  Bupati Tabanan Sampaikan Rekomendasi DPRD Kabupaten Tabanan atas LKPJ TA 2023 dalam Paripurna

Tidak hanya itu, korban lainnya juga ditemukan dengan kondisi luka parah di wajah dalam kondisi lemah sedang duduk di pos kamling.

Kemudian warga langsung pelapor ke Polsek Kediri serta menghubungi Ambulance RSUD Tabanan untuk penanganan lebih lanjut. (ana)