Gudang Distributor di Jembrana Dibobol Maling, Uang Rp140 Raib

Ilustrasi pencurian (Foto: Herald)
Ilustrasi pencurian (Foto: Herald)

PANTAUBALI.COM, JEMBRANA – Gudang distributor makanan ringan dan minuman milik CV. Sumber Jasa yang berlokasi di Desa Baluk, Kecamatan Negara, Jembrana dibobol maling, Senin (4/3/2024).

Adapun Pencurian tersebut pertama kali diketahui oleh karyawan CV. Sumber Jasa atau kasir gudang sekitar pukul 06.30 WITA. Saat itu, sang karyawan masuk kedalam kantor dan mendapati mesin komputer sudah dalam kondisi rebah.

Mendapati hal tersebut, karyawan tersebut lantas memanggil satpam gudang. Pencuri tersebut diduga masuk melalui lubang tembok gudang di sisi sebelah timur. Karena ditemukan adanya tembok yang diduga dijebol maling dengan ukuran lubang sekitar 60 centimeter.

Baca Juga:  Proyek Revitalisasi Pasar Umum Negara Capai 71 Persen

Dalam aksinya, pencuri yang sudah di dalam gudang kemudian masuk ruangan kantor melalui jendela dan diguga membobol berangkas yang berisi uang sejumlah Rp140 Juta.

Bahkan, dari informasi uang senilai sekitar Rp140 Juta yang berhasil digondol pencuri tersebut merupakan uang setoran penjualan pada Jumat dan Sabtu kemarin.

Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP Agus Riwayanto Diputra dikonfirmasi Selasa (5/3/2024) membenarkan adanya kasus pencurian tersebut. “Kasusnya masih dalam lidik, ” ungkapnya. (ana)