Remaja 15 Tahun Ditemukan Tewas Usai Tenggelam di Sungai Desa Tiga Wasa Buleleng

PANTAUBALI.COM, BULELENG – Remaja 15 tahun berinisial KB tenggelam di Sungai Desa Tiga Wasa, Kecamatan Banjar, Buleleng, Kamis (15/2/2024).

Diketahui korban tenggelam saat berenang di lokasi kejadian. Dan memang tempat tersebut merupakan kubangan dan biasa digunakan warga sekitar.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar I Nyoman Sidakarya mengatakan, kejadian itu diterima Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar pada pukul 15.00 WITA.

Baca Juga:  Duta GenRe Jembrana Diharapkan Mampu Menjadi Penggerak Perubahan untuk Remaja 

“Laporan kami terima dari BPBD Buleleng, menyebutkan waktu kejadian sekitar pukul 14.30 Wita,” terangnya.

Terpisah, Koordinator Pos SAR Buleleng, Dudi Librana mengatakan, informasi pertama datangnya dari Kepala Dusun Desa Tiga Wasa.

Usai menerima laporan, tujuh personil Pos SAR Buleleng diterjunkan ke lokasi kejadian.

Dalam proses pencarian, tim dilengkapi dengan peralatan selam, drone thermal dan aqua eye. Kemudian, korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada pukul 17.00 WITA.

Baca Juga:  Pamit Pergi Service Motor, Kasmadi Ditemukan Tewas di Kuburan Badung

“Korban ditemukan di kedalaman kurang lebih 3 meter di lokasi titik kejadian,” imbuhnya.

Selanjutnya jenasah korban dievakuasi dan dibawa ke rumah duka.

Selama operasi SAR berlangsung turut melibatkan unsur SAR dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Pos SAR Buleleng), Polairud Polres Buleleng, BPBD Buleleng, Babinkamtibmas Desa Tiga Wasa, Babinsa Desa Tiga Wasa, Staf Dinas Desa Tiga Wasa, keluarga korban serta masyarakat setempat. (ana)