Mantan Bupati Tabanan Eka Wiryastuti Nyoblos di TPS 14 Angseri, Ini Harapannya untuk Pemilu 2024

PANTAUBALI.COM, TABANAN – Mantan Bupati Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti menggunakan hak pilihnya di TPS 14 yang berlokasi di SDN 2 Angseri, Banjar Tegeh, Desa Angseri, Kecamatan Baturiti, Tabanan, Rabu (14/2/2024).

Mantan Bupati yang menjabat dua periode yakni 2010-2015 dan 2016-2021 ini, tiba di TPS bersama asistennya dengan mengendarai mobil SUV hitam sekitar pukul 09.00 WITA.

Mereka langsung menuju bilik suara setelah menyerahkan formulir C4 pemberitahuan kepada petugas KPPS. Setelah melalukan pencoblosan dan memasukan kertas suara ke kotak suara, Eka Wiryastuti langsung menuju kendaraannya.

Baca Juga:  Bupati Jembrana Hadiri Karya Rsi Yadnya Griya Mambal Batuagung

“Tadi dari rumah langsung kesini (TPS),” ujar Eka Wiryastuti usai melakukan pencoblosan.

Ditanya terkait harapannya untuk Pemilu 2024, Eka Wiryastuti berharap masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya bisa menggunakan hati nurani dan pemimpin yang dilahirkan dari proses pemilu ini bisa melanjutkan perjuangan pemimpin sebelumnya.

“Harapannya proses ini bisa mewakili kepentingan bangsa, pemimpin yang dilahirkan melalui proses ini bisa melanjutkan perjuangan pemimpin sebelumnya, dan masyarakat bisa menggunakan hati nurani,” jelasnya.

Ditanya kesibukannya pasca bebas dari penjara, Eka Wiryastuti mengaku sibuk menjalankan beberapa bisnis dan usaha yang dikelolanya. Disamping mengurus anak serta Yayasan yang dikelolanya.

Baca Juga:  Dua Kecamatan di Tabanan Dirancang Jadi Kawasan Terintegrasi Perkebunan dan Pariwisata

“Lagi sibuk bisnis, ada bebeberapa usaha yang aku jalankan sekarang. Aku ada di balik layar saja. Selain itu sibuk ngurus anak dan membuat program-program untuk yayasan,” ungkapnya. (ana)