Karya Melaspas di Pura Pasek Gelgel Banjar Dirgahayu Abiansemal

Sekda I Wayan Adi Arnawa menghadiri Karya Melaspas dan Mendem Pedagingan di Pura Pasek Gelgel Banjar Dirgahayu Desa Abiansemal, Sabtu (3/2/2024).
Sekda I Wayan Adi Arnawa menghadiri Karya Melaspas dan Mendem Pedagingan di Pura Pasek Gelgel Banjar Dirgahayu Desa Abiansemal, Sabtu (3/2/2024).

PANTAUBALI.COM, MANGUPURA – Sekda I Wayan Adi Arnawa mewakili Bupati Badung, menghadiri Karya Melaspas dan Mendem Pedagingan di Pura Pasek Gelgel, Banjar Dirgahayu Desa Abiansemal, Sabtu (3/2/2024).

Karya tersebut dihadiri Camat Abiansemal Ida Bagus Mas Arimbawa, Kelian Penyarikan Pura Pasek Gelgel Desa Adat Gerih I Ketut Warsa, Kelian Banjar Dirgahayu I Wayan Tirtayasa serta tokoh masyarakat setempat.

Sekda Adi Arnawa menyerahkan bantuan pembangunan Pura dari dana BKK Kabupaten Badung senilai Rp 1,4 miliar lebih.

Baca Juga:  Bupati Tabanan Angkat Potensi Teh Gobo Desa Bongan

Seusai melaksanakan persembahyangan bersama, Sekda Adi Arnawa mengatakan bahwa pihaknya merasa bersyukur bisa hadir dalam karya di Pura Pasek Gelgel Banjar Dirgahayu Desa Abiansemal. Ia berharap melalui kegiatan upacara ini Ida Sang Hyang Widhi Wasa selalu memberikan kesehatan, kerahayuan.

‘’Semoga dengan melalui karya pemelaspasan ini kita semua diberikan anugerah kesehatan dan kerahayuan. Dan tentunya ini adalah wujud komitmen Bupati Giri Prasta dalam program kerjanya untuk membantu perbaikan di Pura Pasek Gelgel,” ujarnya.

Baca Juga:  Badung UMKM Week 2024 Batch I, Jadi Ajang UMKM Maju ke Pasar Internasional

Ia juga berpesan kepada warga dalam menjelang pemilihan umum yang akan datang untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan.

‘’Saya berharap jangan lantaran pemilu kita terpecah belah, untuk warga yang sudah berhak memilih dan mendaftar untuk menggunakan hak pilihnya dan tentunya jangan sampai golput,” tutup Sekda Adi Arnawa. (rls)