Sempat Mengeluh Sakit, Warga Bandung Ditemukan Meninggal di Bengkel

Haerul Abdullah (42) ditemukan meninggal dunia di Bengkel Las, Jalan Raya Kerobokan – Canggu, Banjar Selayukti, Kelurahan Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (3/2/2024).
Haerul Abdullah (42) ditemukan meninggal dunia di Bengkel Las, Jalan Raya Kerobokan – Canggu, Banjar Selayukti, Kelurahan Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (3/2/2024).

PANTAUBALI.COM, BADUNG  – Warga Kerobokan digegerkan dengan penemuan seorang laki-laki yang meninggal dunia di Bengkel Las, Jalan Raya Kerobokan – Canggu, Banjar Selayukti, Kelurahan Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (3/2/2024) sekitar pukul 09.00 WITA.

Menurut informasi yang diperoleh, korban bernama Haerul Abdullah (42) yang beralamat di Jalan Terusan Suryani, Desa Babakan, Kecamatan Babakan Cipay, Bandung, Jawa Barat.

Kasi Humas Polres Badung Iptu I Ketut Sudana menerangkan, menurut keterangan beberapa saksi, korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dalam posisi terakhir ditemukan duduk disebuah kursi besi. Selanjutnya saksi menghubungi Kaling Banjar Selayukti untuk menghubungi Ambulance.

Baca Juga:  Diskop UKMP Badung Beri Pelatihan Desain Mode untuk UMKM

“Saksi menerangkan, korban sebelumnya pada Kamis (1/2/2024) sudah mengeluh sakit kepada saksi dan tidak dapat bekerja,” ujarnya.

Selanjutnya, berdasarkan pemeriksaan awal oleh Dokter Puskesmas Kerobokan, korban dinyatakan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Dari hasil pemeriksaan pada korban ditemukan obat-obat antara lain Hufamag Plus, Ondansetron HCL yang mana obat-obatan tersebut didapat dari Resep Dokter di salah satu Apotik di Kelurahan Kerobokan,” jelasnya.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan dari tim Identifikasi Polres Badung Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban dan dari tubuh korban sudah mengeluarkan lebam mayat. Kondisi terakhir korban menggunakan jaket warna hitam serta celana hitam.

Baca Juga:  Mangkir dari Panggilan Penyidik, Tersangka Korupsi PNPM Kediri Ditangkap di Mataram

“Korban sudah di evakuasi dan di bawa ke RSUD Manggusada Kapal dengan Ambulance PMI Badung,” tutupnya. (jas)