Restoran La Torre Dalung Hangus Terbakar, Diduga Akibat Minyak Panas

Restoran La Torre di Jalan Raya Tuka, Banjar Tuka, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, terbakar pada Senin (29/1/2024)
Restoran La Torre di Jalan Raya Tuka, Banjar Tuka, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, terbakar pada Senin (29/1/2024)

PANTAUBALI.COM, BADUNG – Kebakaran kembali terjadi di daerah Kecamatan Kuta Utara, kali ini si jago merah melalap sebuah bangunan Restoran La Torre yang beralamat di Jalan Raya Tuka, Banjar Tuka, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Senin (29/1/2024) pagi.

Kasi Humas Polres Badung Iptu I Ketut Sudana saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Memang benar terjadi kebakaran di salah satu restoran di daerah Tuka Desa Dalung, dan saat ini api sudah dapat dipadamkan,” ujarnya.

Berdasarkan keterangan saksi yang merupakan seorang Kapten Kitchen. Sekitar pukul 07.00 WITA ia menghidupkan dua kompor untuk memanaskan minyak, satu kompor digunakan untuk memasak kerupuk dan satu lainnya lagi masih untuk memanaskan minyak.

Baca Juga:  584 Yowana di Badung Ikuti Lomba Ogoh-Ogoh, Penilaian Dibagi Tujuh Zona

Selang beberapa saat, dikarenakan minyak yang terlalu panas sehingga kompor mengeluarkan api. Lalu ia mencoba memadamkan dengan menyemprotkan air tetapi api malah semakin membesar dan api tersebut langsung menyambar atap Kitchen yang terbuat dari Fiber. Api kemudian melalap atap restauran yang terbuat dari alah-alang.

Atas kejadian tersebut restauran hangus terbakar dan enam unit mobil pemadam kebakaran dari pos induk Badung dan pos Dalung dikerahkan untuk memadamkan kobaran api.

Baca Juga:  Si Jago Merah Lalap Habis Villa Taman Ahimsa Cemagi 

“Astungkara tidak ada korban jiwa sementara kerugian material belum bisa di tafsirkan,” ungkap Sudana. (jas)